5 Hal Seru yang Bisa Kita Lakukan Saat Malam Minggu Tanpa Pacar

By Indah Permata Sari, Sabtu, 2 Desember 2017 | 11:00 WIB
5 Hal Asik Yang Bisa Kita Lakukan Saat Malam Minggu Tanpa Pacar (Indah Permata Sari)

Enggak semua waktu malam minggu harus kita habiskan dengan pacar. Banyak hal yang bsia kita lakuin saat malam minggu bareng sahabat atau saudara di rumah. Walaupun enggak ada romantis-romantisnya, namun tetap asik aja karena kita melakukannya dengan senang hati.

Ini dia hal seru yang bisa kita lakukan saat malam minggu tanpa pacar.

Cara menghabiskan waktu yang cepat namun tetep asik saat malam minggu adalah dengan menonton film atau drama Korea! Nonton sendiri atau bisa mengajak sahabat nonton bareng di rumah bisa jadi lebih seru. Jangan lupa siapin juga camilan biar menonton film di rumah makin tambah asik.

(Baca juga: Malam Minggu di Rumah? Begini Cara Menikmatinya)

Kita bisa minta izin orang tua untuk menginap di rumah sahabat, lalu kita mengadakan pajamas party bareng sahabat! Hal-hal yang bisa kita lakukan saat pajamas party sederhana aja, kaya nonton film romantis bareng, curhat bareng, atau maskeran bareng, pokoknya girls things yang kita dan sahabat senang dalam melakukannya.

Luangkan waktu untuk keluarga, seperti membantu Ibu. Caranya, kita bisa mencoba belajar memasak bareng ibu di dapur. Menu yang kita bikin enggak usah yang ribet, bisa makanan ringan atau menu dinner keluarga yang cukup mudah untuk kita lakukan. Hitung-hitung, jadi skill tambahan, nih, he-he.

(Baca juga: 6 Akun Youtube yang Bisa Bikin Kita Tertarik Untuk Belajar Masak. Wajib Dicoba Nih!)

Kapan lagi waktu yang tepat untuk membaca buku dan novel selain di waktu senggang kita. Kalau pas malam minggu enggak jalan sama pacar, lagi enggak mood untuk nonton film juga, kita bisa mencoba untuk membaca buku yang memang belum sempat kita baca. Lumayan loh, dalam satu malam minggu kita bisa membaca sampai setengah buku novel. Sayang kan, novel yang udah kita beli namun enggak kita baca.