Curhat Cewek yang Pernah Jadi Saksi Kesurupan Massal

By Indra Pramesti, Kamis, 19 Oktober 2017 | 13:40 WIB
Curhat Cewek yang Pernah Jadi Saksi Kesurupan Massal (Indra Pramesti)

Cerita mistis pasti secara sadar atau pun enggak sadar pernah kita alami dalam kehidupan kita. Termasuk juga peristiwa kesurupan yang sering bikin bulu kuduk kita merinding.

Teman kita yang satu ini punya pengalaman menjadi saksi saat terjadi kesurupan massal. Penasaran seperti apa? Ini dia curhatannya.

(Baca juga: )

Nara (20) mengaku pernah mengalami pengalaman menjadi saksi kesurupan massal. Kejadian tersebut terjadi pada waktu malam hari usai Upacara Penurunan Bendera 17 Agustus.

“Aku jadi salah satu panitia atau kakak asuh untuk para paskibraka yang bertugas di Upacara Kemerdekaan RI di kotaku. Waktu itu kejadiannya malam hari usai upacara penurunan bendera.

Setelah sukses dalam dua upacara, upacara pagi (pengibaran) dan upacara sore (penurunan), kami semua, paskibraka, satuan militer selaku pelatih, dan para panitia kembali ke Depo Pendidikan untuk acara penutupan rangkaian karantina paskibraka.

Sempat ada acara makan bersama di aula untuk merayakan kesuksesan itu. Aku sendiri enggak ikut karena harus jaga barak.”

“Sekitar pukul 8 malam, walkie talkie ku bunyi. Ada adik paskibraka yang sakit, jadi aku langsung ke aula untuk menjemput adik yang sakit tersebut.”

“Aku langsung bawa siswa paskibraka itu ke unit kesehatan. Ada beberapa bapak tentara yang jaga, jadi bisa langsung ditangani.

Keluhannya maag, jadi dia langsung diberi treatment untuk mengurangi rasa sakitnya itu.”