6 Hal yang Pasti Kita Rasakan Kalau Punya Sahabat Cowok

By Indah Permata Sari, Senin, 2 Oktober 2017 | 13:15 WIB
Asiknya Kalau Punya Sahabat Cowok (Indah Permata Sari)

Punya sahabat cowok sebenarnya memiliki sensasi dan keseruan yang berbeda dengan sahabatan sama cewek. Kalau kita punya sahabat cowok, mungkin teman-teman yang ngeliat akan mengira sahabat cowok kita adalah pacar kita ataupun bisa jadi sahabat jadi cinta.

Tapi enggak hanya itu aja kok yang menarik dari sahabatan dengan cowok, tapi ada hal lain yang mengasikkan kalau kita punya sahabat cowok.

Hal yang kita hindari dari persahabatan adalah jadi musuhan karena naksir cowok yang sama. Tapi kalau sahabat kita cowok, maka enggak akan deh saingan sama sahabat sendiri karena naksir orang yang sama. Enggak mungkin dong, sahabat kita suka sama cowok juga, he-he.

Malahan sahabat cowok, akan memberikan masukan-masukan gimana cara menghadapi cowok dari perspektif dia. Jadi biasanya kalau kita minta saran ke sahabat cewek, maka yang kita dapatkan adalah perspektif dari cewek juga, mungkin akan lebih efektif jika kita meminta saran dari perspektif cowok kalau kita lagi naksir sama cowok.

(Baca juga: )

Punya sahabat cewek belum tentu banyak drama yang terjadi juga sih, tapi kalau sahabat kita adalah seorang cowok maka kemungkinan dari adanya konflik di antara kita dan sahabat akan lebih sedikit. Karena cowok biasanya menjalani hidup yang simple dan enggak menyukai sesuatu yang ribet, jadi no drama deh.

Punya sahabat cowok itu sebenarnya enggak jauh beda dengan punya kakak cowok, karena memang udah jadi naluri cowok buat ngelindungin cewek. Sahabat cowok pasti akan selalu ngelindungin kita, misalnya akan membuat perhitungan pada pacar yang udah selingkuh di belakang kita, atau selalu mau diajak pergi karena enggak ada yang menemani kita.