Dihadiri DNCE dan NCT 127, Intip Keseruan Acara Spotify on Stage Yuk!

By Putri Saraswati, Senin, 14 Agustus 2017 | 04:00 WIB
Dihadiri DNCE dan NCT 127, Intip Keseruan Acara Spotify on Stage Yuk! (Putri Saraswati)

Rabu (9/8) lalu tuh jadi hari yang enggak terlupakan banget buat para fans layanan musik digital, Spotify, di Indonesia.

Lebih dari 7000 datang ke acara Spotify on Stage yang diadakan di Hall C3, Jakarta International Expo (JIExpo).

Spotify on Stage sendiri adalah acara live music Spotify pertama di Asia dan di dunia. Setelah Jakarta, Spotify juga bakal mengadakan rangkaian konser musik sejenis di Amerika Serikat dan London.

Selain menghadirkan artis lokal kebanggaan tanah air, seperti Raisa, Isyana, Afgan, dan Dipha Barus. Spotify juga mengundang artis internasional, seperti AmPm, NCT 127, dan DNCE lho!

Penasaaran pengin tahu keseruannya seperti apa? Intip yuk!

Konser dibuka dengan penampilan grup asal Jepang, AmPm, dan Michael Kaneko. Mereka bawain lagu hits, seperti “Darling Break Free” dan “Best Part of Us”. 

Tahu enggak, girls, kalau lagu “Best Part of Us” tuh udah diputar lebih dari sejuta kali cuma dalam waktu sepuluh hari? Makanya enggak aneh nih meski AmPm dan Michael baru pertama kali tampil di Indonesia, tapi euforio fans udah luar biasa banget!

Penampilan Isyana dibuka dengan aransemen musik untuk lagu “Tetap Dalam Jiwa” yang disusul dengan “Keep Being You”. Setelah itu, penyanyi cantik ini juga sempat bawain lagu medley, Cold Water – Major Lazer dan Closer nya The Chainsmokers lho!

“Kau Adalah” jadi lagu selanjutnya yang dibawakan oleh Isyana. Penampilannya kemudian ditutup dengan “Tetap Dalam Jiwa” versi asli. Memukau banget deh!