Ini Dia 5 Kejutan di Acara Spotify on Stage

By Putri Saraswati, Senin, 14 Agustus 2017 | 04:30 WIB
Ini Dia 5 Kejutan di Acara Spotify on Stage (Putri Saraswati)

Siapapun yang Rabu (9/8) lalu datang ke Spotify on Stage di Hall C3 JIExpo pasti setuju kalau acara ini tuh sukses dan seru banget!

Para line up pengisi acara enggak cuma maksimal membawakan penampilan yang luar biasa, tapi mereka juga menyajikan kejutan-kejutan kecil yang menambah keseruan acara live music pertama Spotify di Asia ini.

Enggak percaya? Yuk intip!

Ini Dia xx Kejutan di Acara Spotify on Stage

Siapa yang menyangka kalau di acara skala internasional seperti ini, penonton bakal diajak untuk nyanyi lagu Indonesia Raya, sebagai pembuka konser?

Spotify berhasil membuat seisi JIExpo berdiri dan dengan khidmat menyanyikan lagu kebangsaan ini. Bikin merinding banget!

" >

Bagi yang udah sering datang ke konsernya Isyana mungkin udah enggak asing lagi dengan aksi permainan keyboard solonya Isyana.

Tapi, bagi penonton pertama yang biasanya hanya menyaksikan lewat layar kaca. Menyaksikan secara langsung kelihaian jari Isyana menari di atas keyboard tentu jadi kejutan tersendiri. Permainan solo keyboard ditambah suara merdu Isyana bikin banyak pengunjung terhipnotis!

" > " >

Setiap melakukan konser overseas, wajib hukmnya  bagi boyband Korsel untuk menyapa para penggemar menggunakan bahasa lokal, termasuk saat datang ke Spotify on Stage kemarin.