7 Dry Shampoo di Bawah 100 Ribu Agar Rambut Bebas Lepek Seharian!

By Marcella Oktania, Minggu, 18 Maret 2018 | 05:07 WIB
Rekomendasi Dry Shampoo (Marcella Oktania)

Rambut emang mahkota setiap perempuan, sehingga kita sering kesal saat enggak bisa tampil maksimal kalau rambut lepek dan berminyak. Apalagi kalau kita lagi sibuk dan enggak sempat keramas. Tapi tenang aja, girls! Solusinya adalah dry shampoo.

Dry shampoo bakal menyerap minyak di rambut kita biar enggak lepek. Selain itu, bakal membuat rambut kita bervolume dan mengembang. Ada juga dry shampoo yang memberikan wangi  menyegarkan dan menenangkan. Nah, buat kita yang butuh banget dry shampoo, yuk cobain 7 referensi dry shampoo di bawah 100 ribu ini.

Lagi Hits! 8 Style Kasual dengan Boxy Shirt ala Seleb Kpop yang Bisa Ditiru)

Ada 2 varian dari Blishful, yaitu Sweet Mint dan Berrylicious. Saat diaplikasikan, ada sensasi dingin dan segar di kepala kita. Wanginya juga enak banget, lho.  

Produknya ringan banget dan dalam botol spray. Harus kocok dulu ya sebelum menyemprot, karena kalau enggak dikocok, bakal menyisakan banyak banget bubuk-bubuk putih. Kalau kita kocok terlebih dahulu, air yang bakal keluar dan menyegarkan rambut kita. Produk ini enggak bakal bikin rambut berminyak dan tahan seharian. Rambut kita juga bakal lebih bervolume.

6 Trik Makeup Buat Kita yang Punya Pori-pori Besar. Harus Tahu!)

Ada tiga varian yang bisa kita pilih, tapi lebih baik pilih yang Volume Booster karena cocok buat segala jenis rambut. Sayangnya minyak kurang bisa dihilangkan dengan baik, jadi enggak bisa bergantung sama dry shampoo dari Pantene untuk pemakaian yang lama ya. 

Karena dikemas dalam tube yang agak besar, kita jadi sulit membawanya ke mana-mana alias enggak travel friendly. Selain itu, bentuknya powder jadi agak susah saat pengaplikasian. Tapi kemampuannya menghilangkan minyak di kulit kepala hebat banget! Tersedia dalam tujuh varian dengan wangi yang menenangkan.

6 Pelembap Gel Khusus Kulit Berminyak di Bawah 70 Ribu. Bikin Bebas Kilap!)

Total ada 11 varian wangi dry shampoo dari Batiste. Untuk kita yang enggak pengin ribet, bisa pilih yang original aja, kok. Batiste bagus banget menyerap minyak dan enggak bakal ketombean. Karena bentuknya spray, setidaknya semprot sejauh 30cm dari kulit kepala, supaya residunya enggak terlalu terlihat.