Ini Dia Tanda Pacar Kita Selingkuh dengan Cewek Lain

By Indra Pramesti, Selasa, 15 Agustus 2017 | 11:30 WIB
Ini Dia Tanda Pacar Kita Selingkuh dengan Cewek Lain (Indra Pramesti)

Sadar atau tidak sadar, pasti kita pernah merasa khawatir atau cemas apakah pacar kita benar-benar setia kepada kita atau malah sebalikya. Bukan bermaksud ingin curigaan, tapi jelas kita enggak mau dibohongi dengan gelagatnya yang mulai bikin was-was.

Wajib tahu tanda-tanda pacar mulai mengindikasikan dia selingkuh sama cewek lain!

(Baca juga di sini: Punya Pacar yang Insecure? Lakukan 6 Hal Ini untuk Menghadapinya! )

Di awal-awal pacaran si pacar adalah sosok yang selalu siap sedia saat kita minta tolong, tapi sekarang dia  berubah jadi sibuk banget. Alasan-alasan seperti mau ada acara sama keluarga, atau ada janji main futsal bareng teman se-gengnya bikin acara nge-date bareng kita batal.

Lagi enggak punya paket data atau hape lagi error jadi alasan buat dia telat atau jarang nge-chat kita. Awalnya sih alesannya masuk akal, tapi lama-lama kita jadi naikkin alis karena alasannya yang makin ajaib.

Tanpa kita sadari, kadang kita sering memilih hal-hal di sekitar kita sebagai indikasi perubahan perasaan atau mood. Lagu bisa jadi salah satu bentuk kita membahasakan perasaan tersebut.  

Si cowok mulai suka dengerin lagu yang mengindikasikan dia lagi galau dalam hubungan, sementara kita sebagai sang pacar enggak merasakan krisis hubungan tersebut. Hmm, yang seperti ini bisa langsung kita curigai girls.  

Dia yang biasanya cuek dengan hal-hal kecil, tiba-tiba jadi suka bahas dan terus mengungkit-ungkit, bikin kita jadi sering cek-cok setiap hari. Dia mulai sering ngungkit perbedaan kita, mulai enggak betah dengan teman-teman kita, sampai membahhas prinsip kita yang udah enggak sejalan.

(Baca juga di sini: Orang Tua Belum Dekat dengan Sahabat Kita? Ini Tips Untuk Mendekatkan Mereka! )