Taeyeon SNSD Jatuh dan Menangis Saat Tiba di Jakarta. Ini 3 Faktanya

By Debora Gracia, Jumat, 18 Agustus 2017 | 06:45 WIB
Curhatan Taeyeon yang jatuh dan menangis! (Debora Gracia)

Diketahui dua member dari SNSD, Taeyeon dan Hyoyeon datang ke Indonesia untuk memeriahkan acara Countdown to Asian Games 2018 yang diadakan hari ini (18/08). Hyoyeon sudah tiba di Jakarta pada Rabu (16/08) menyusul Taeyeon tepatnya Kamis malam (17/08) tiba di Bandara Internasional Soekarno Hatta. Tapi kenyataannya, semalam sempat terjadi insiden yang menyebabkan Taeyeon terjatuh hingga menangis di bandara. Ini fakta yang perlu kita tahu.

(Baca juga: 3 Penjelasan Soal Kedatangan SNSD ke Indonesia di Acara Countdown to Asian Games 2018)

Saat Taeyeon tiba di Jakarta, tentunya dengan pengawalan beberapa bodyguard dari Indonesia, hanya saja insiden semalam enggak bisa dibendung lagi. Situasi yang begitu ramai dan penuh sesak, baik dari fans dan pihak-pihak yang pengin mengabadikan momen kedatangan Taeyeon, akhirnya membuat Taeyeon terjatuh dan juga menangis. Bahkan ia harus dibopong oleh bodyguard untuk mampu berjalan lagi di tengah keramaian tersebut.

Enggak lama setelah kejadian tersebut, Taeyeon mengaku bahwa ia memang terjatuh dan menangis saat tiba di bandara. Lewat akun Instagram-nya, Taeyeon mengatakan ia berulang kali terkejut mendapat dorongan dari berbagai sisi.

Enggak hanya dorongan, tapi kerumunan berusaha untuk menyentuh tubuhnya, yang berujung membuat dia merasa malu dan juga stres. 

Bukan hanya dirinya saja, tapi juga orang lain juga ikut terdorong, Taeyeon menyesali kejadian ini.

Tentang insiden ini, Taeyeon justru meminta maaf karena enggak bisa membuat kesan yang baik saat ia tiba di Jakarta. Ia juga berterima kasih kepada fans yang tetap mau menunggu dan menjaga agar dirinya enggak terluka.

Dia berharap seluruh fansnya bisa saling mengerti dan menyayangi dibandingkan orang lain. Taeyeon juga berharap fansnya baik-baik saja.

(Baca juga: Yuk Intip 12 Transformasi Taeyeon SNSD dari Debut Hingga Saat Ini!)