Setelah Bertengkar Hebat, Ini 6 Alasan Pacar Enggak Bilang Putus Melainkan Break

By Indah Permata Sari, Jumat, 23 Februari 2018 | 13:00 WIB
Setelah Bertengkar Hebat, Ini 6 Alasan Pacar Enggak Bilang Putus Melainkan Break (Indah Permata Sari)

breakbreak

Mungkin dia enggak mau gegabah dan tergesa-gesa dalam mengambil keputusan. Dia butuh waktu untuk memikirkan semua kemungkinan yang ada, dan apa kah masalah yang terjadi antara kita dan dia bisa diselesaikan atau tidak.

(Baca juga: )

Dia merasa bahwa pertengkaran yang terjadi memang karena kesalahan kita berdua. Jadi dia membutuhkan waktu bagi dia untuk introspeksi diri dan juga memberikan kita waktu untuk melakukan hal yang sama.

Misalnya kita dan pacar berantem memang karena kita melakukan kesalahan yang fatal dan bisa memberikan dampak putusnya hubungan, tapi menurut pandangan pacar kesalahan kita masih bisa dia maklumi. Mungkin dia bisa mengerti alasan kenapa kita melakukan kesalahan tersebut, jadi menurutnya jalan terbaik untuk saat ini adalah break sementara.

(Baca juga: )

Enggak hanya cewek yang membutuhkan me time, namun cowok juga membutuhkan waktunya sendiri untuk melakukan apapun yang membuatnya senang. Mungkin pacar yang meminta break, memang membutuhkan sedikit waktu untuk melakukan hal yang dia mau lakukan sendiri tanpa kita yang mungkin enggak menyukainya atau bahkan melarangnya. Karena momennya pas lagi berantem, maka pacar sengaja meminta break memang untuk kesenangan dia.