Wajib Tahu! 8 Outfit Ini Enggak Akan Ketinggalan Zaman & Bakal Terus Ngetren

By Marcella Oktania, Selasa, 20 Februari 2018 | 13:10 WIB
merricksart.com (Marcella Oktania)

Buat kita yang enggak terbiasa mengikuti tren terkini, pasti bakalan bingung pilih fashion item apa aja yang bakal bertahan lama. Kita pasti selalu takut buat punya fashion item karena bakal cepat digantikan dengan fashion item kece lainnya.

Tapi enggak perlu takut, girls. Ternyata ada beberapa fashion item yang enggak bakal ketinggalan zaman, lho. Buat lebih jelasnya, berikut 8 fashion item yang harus kita punya karena enggak bakal lekang dimakan zaman! 

(Baca juga: 8 Mix n Match Kemeja ala Taylor Swift yang Cocok Buat Mahasiswa untuk ke Kampus)

Setiap orang pasti setidaknya punya satu basic tee yang jadi kesayangan kita, entah warna putih, hitam, atau berwarna cerah. Kita tinggal memadukan dengan bawahan yang stylish dan sepatu yang nyaman. Kalau ingin menggunakan outer, basic tee bisa jadi dalaman yang paling nyaman dipakai!

Siapa sih yang enggak punya kemeja putih di lemari? Kemeja paling gampang dipakai untuk kegiatan apapun, baik formal maupun kasual. Jadi enggak ada alasan lagi untuk enggak punya kemeja putih di lemari, kan? 

(Baca juga: 8 Model Atasan yang Cocok Dipakai Cewek Berdada Kecil atau Tepos)

Kalau lagi malas milih baju, tapi tetap pengen tampil fashionable, sweater bisa jadi jawab kita nih! Kita bisa padukan dengan jeans, jegging, legging, atau bawahan apapun sesuai dengan suasana hati kita. Simpel dan gampang! 

Setidaknya kita pasti punya satu jeans yang nyaman banget dipakai untuk segala jenis kegiatan. Jeans jadi salah satu fashion item yang enggak pernah lekang dimakan waktu dan masih terus keren sampai sekarang! Kita bisa padukan jeans dengan fashion item apapun sesuai dengan gaya kita masing-masing!

(Baca juga: 7 Inspirasi Memakai Jaket ala Selebgram Hijab Supaya Kece Saat ke Kampus!)

Kita pokoknya harus punya full skirt, karena cocok banget dengan segala bentuk tubuh. Kalau bingung memadukannya, kita bisa pilih full skirt berwarna gelap. Tapi punya full skirt dengan warna terang juga pas untuk mengganti suasana.