6 Cara Melupakan Cowok yang Kita Suka Tapi Enggak Kunjung Jadi Pacar

By Indra Pramesti, Selasa, 10 Oktober 2017 | 12:55 WIB
6 Cara Melupakan Cowok yang Kita Suka Tapi Enggak Kunjung Jadi Pacar (Indra Pramesti)

Punya cowok yang kita sukai tapi enggak kunjung jadi pacar emang sering bikin bingung. Harus move on atau menikmati hubungan tanpa status sama dia.

Tapi enggak menutup kemungkinan kita jadi lelah dan bosan dengan keadaan seperti itu dan memutuskan untuk move on.

Ini dia 6 cara melupakan cowok yang kita suka tapi enggak kunjung jadi pacar!

(Baca juga di sini: Punya Gebetan Abadi yang Enggak Kunjung Jadi Pacar? Hiks, Harus Gimana)

Kadang tanpa disadari, kita sering menyalahkan diri sendiri dengan keadaan tersebut. Seperti menyalahkan kalau kita enggak secantik atau sepintar cewek lain yang malah disukai si gebetan atau kalimat-kalimat negatif lainnya.

Ingat girls, kita enggak bisa memaksakan perasaan cowok untuk suka pada kita. Percaya deh, masih banyak cowok lain yang bisa kita gebet. Di luar sana, akan ada cowok yang menganggap kita layak untuk dijadikan pacar, yang artinya cowok itu juga layak untuk kita.

Berhenti menyalahkan dan tingkatkan kualitas diri menjadi versi yang lebih baik.

Sedih? Kecewa? Marah? Sudah pasti kita rasakan dan jangan sekalipun mengingkari kesedihan itu. Kita bisa curhat ke sahabat terdekat tentang kesedihan yang kita rasakan. Kalau enggak berani curhat, kita bisa nulis di diary untuk menumpahkan semuanya. Jangan salah girls, dengan mengakui kesedihan, kita juga membantu mengurangi perasaan sedih tersebut lho.

Memang, mencari-cari kesalahan dan hal negatif terhadap seseorang dirasa kurang bijak. Tapi coba ingat, pada dasarnya setiap manusia pasti memiliki kekurangan dan enggak menutup si gebetan kita.