6 Tanda Kalau Cowok adalah Boyfriend Material. Gebetan Kamu Salah Satunya?

By Indra Pramesti, Sabtu, 2 September 2017 | 12:15 WIB
Si Gebetan Boyfriend Material Enggak Ya? Coba Cek Lewat 6 Kriteria Ini (Indra Pramesti)

Boyfriend material? Hmm.. apasih boyfriend material, kenapa sering banget kita mendengarkan ungkapan itu?

Boyfriend material adalah sebuah ungkapan yang menunjukkan bahwa seorang cowok punya kriteria yang pas sebagai pacar. Nah, katanya kita baru tahu si cowok termasuk boyfriend material kalau udah 3-4 kali kencan.

Seperti apa sih boyfriend material yang seharusnya kita butuhkan? Ini dia 6 kriteria seorang cowok yang layak disebut boyfriend material. Si gebetan gitu juga enggak ya? 

(Baca juga di sini: Cari Tahu Kebiasaan Cowok Saat Jatuh Cinta Berdasarkan Zodiak)

Cowok yang tahu waktu kapan harus menghubungi kita adalah cowok yang keren. Kenapa? Karena dia bisa menghargai kita dengan kesibukan atau kegiatan kita.

Risih banget kan kalau ada cowok yang setiap saat enggak tahu waktu untuk menghubungi sehingga kita enggak bisa fokus sama kegiatan kita sendiri?

Atau paling enggak, saat kita lagi sibuk dan nyuekin chat-nya, dia enggak marah dan mengerti kalau kita juga punya dunia sendiri. Sebaliknya, kita juga perlu menghargai waktu dan kegiatan pribadinya.

Girls, hubungan pacaran itu enggak perlu harus cepet-cepet kok. Nikmati aja prosesnya mulai dari PDKT, kencan, kenalan sama teman-teman kita, sampai kenalan sama keluarga.

Paham dengan tempo juga termasuk bentuk menghargai kita, apalagi kalau kita juga masih seneng-seneng aja dan menikmati prosesnya.