7 Pengalaman Lucu dan Mengharukan Seleb Kpop Saat Masih Jadi Trainee

By Ifnur Hikmah, Selasa, 29 Agustus 2017 | 14:38 WIB
7 Pengalaman Lucu dan Mengharukan Seleb Kpop Saat Masih Jadi Trainee (Ifnur Hikmah)

Untuk bisa sukses seperti sekarang, ada banyak yang harus dikorbankan oleh para Kpop idol ini. Terlebih ketika mereka masih menjadi trainee. Larangan demi larangan harus mereka patuhi demi memenuhi impian menjadi seorang idol.

Saking berkesannya, pengalaman saat jadi trainee ini enggak bisa dilupakan. Berikut 7 pengalaman lucu dan mengharukan seleb Kpop saat masih jadi trainee.

(Lihat di sini seleb Kpop yang di-casting di sekolah)

Latihan tanpa henti sepertinya jadi keharusan buat para trainee sehingga sulit buat punya waktu luang. Seolhyun mengaku kalau dia pernah diam-diam pergi bareng temennya untuk menonton film Kungfu Panda. Sayangnya, di bioskop mereka bertemu supervisor dan langsung disuruh kembali ke dorm.

“Mereka melempar barang-barang kami dan menyuruh kami untuk tidak usah datang latihan lagi mulai besok. Kami pulang ke rumah tapi segera dipanggil lagi setelah tiga hari. Aku pikir aku akan beristirahat selama seminggu tapi hanya di-skors selama tiga hari,” kenang Seolhyun.

Dulu, Chanyeol termasuk sosok yang naif dan polos. Karena dia masih baru, salahs eorang trainer menyuruhnya untuk belajar dari Suho dan mengikuti Suho. “Aku pun mengikuti Suho ke mana pun dia pergi dan suatu hari dia bertanya kenapa.

Aku bilang kalau aku tidak tahu, lalu dia bertanya kenapa aku hidup. Itu sebuah pertanyaan besar untuk seorang anak 17 tahun jadi aku tidak bisa menjawab. Dia bilang untuk tidak mengikutinya lagi sampai aku tahu jawabannya.”

(Lihat di sini Kpop idol yang punya nama dua huruf)

Waktu masih jadi trainee, ibunya membuatkan cake tanpa gula, soalnya Wendy sedang diet saat itu. Wendy memakannya rame-rame bareng member lain, tapi dia yang terakhir makan.