3 Alasan Kita Harus Ikut Make Over Makeup Artist Hunt 2017

By Jana Miani, Jumat, 25 Agustus 2017 | 06:30 WIB
Make Over (Jana Miani)

Pada Jakarta Fashion Week 2018 (JFW 2018) pada bulan Oktober ini, Make Over akan menjadi official makeup partner di acara tersebut. Oleh sebab itu, Make Over akan mencari 8 makeup artist berbakat untuk bergabung sebagai bagian dari tim makeup artist JFW 2018.

Ini 3 alasan kenapa kita harus ikut Make Over Makeup Artist Hunt 2017!

(Lihat juga di sini 8 Langkah Mudah Supaya Lipstik Matte Awet Seharian)

Pemenang Makeup Artist Hunt nantinya akan menunjukkan kemampuannya dalam menyuguhkan tren makeup terkini di hadapan ratusan pecinta industri fashion Tanah Air. Pada kesempatan kali ini, Make Over juga ingin menemukan talenta baru dalam industri makeup di Indonesia.

Make Over mengajak tiga makeup artist terbaik seperti Dhirman Putra, Yoga Septa dan Philipe Karunia sebagai juri di Makeup Artist Hunt 2017.

Menurut Dhirman, bedanya makeup artist biasa dengan fashion makeup yaitu seorang makeup artist harus bisa menyesuaikan tampilan makeup dengan karakter desain fashion.

Philipe Karunia merupakan makeup artist yang ahli membuat no makeup look, sehingga membuat wajah kita jadi tampak flawless. Lalu, Yoga Septa, makeup artist sekaligus makeup guru yang sering merias seleb-seleb ternama. 

Para finalis Makeup Artist Hunt 2017 akan mendapatkan kesempatan coaching class dari makeup artist ternama sebelum nantinya dipilih 8 orang yang berhak menjadi Make Up Artist Backstage JFW 2018 . Selain itu, pemenang juga akan mendapatkan produk Make Over sejumlah Rp 1.000.000 selama 1 tahun. 

Para peserta nantinya akan diminta untuk membuat ulang riasan yang dibuat oleh ketiga juri. Menurut ketiga juri, karakteristik pemenang adalah yang memiliki orisinalitas, makeup-nya dapat ditampilkan diberbagai event, memiliki teknik yang bagus, rapi dan mempunyai attitude yang baik.

Untuk pendaftarannya akan dibuka mulai tanggal 23 Agustus 2017 - 16 September 2017. Caranya peserta harus membuat 2 tampilan yang telah ditentukan oleh Make Over di website www.makeoverforall.com. Lalu posting di akun Instagram pribadi dengan hashtag #MAKEOVERMUAHunt dan #MakeOverProArtist dan tag Instagram @makeoverid. Informasi lebih lengkapnya kunjungi www.makeoverforall.com.

(Lihat juga di sini Yuk Cari Tahu Warna Lipstik yang Paling Cocok Buat Kita Berdasarkan Warna Kulit!)