7 Alasan Kenapa Cewek Jomblo Adalah Sahabat yang Baik

By Indra Pramesti, Jumat, 23 Februari 2018 | 13:15 WIB
7 Alasan Kenapa Cewek Jomblo Adalah Sahabat yang Baik (Indra Pramesti)

Meskipun sudah punya pacar, enggak selamanya kita bakal menghabiskan waktu luang bersama dia kan? Ada kalanya kita pasti mencari sahabat-sahabat cewek kita yang lain.

Ssst, tau enggak, ternyata dari sederet jenis-jenis sahabat, ternyata cewek jomblo lah yang disebut sebagai sahabat terbaik.

Ini dia 7 alasan kenapa cewek jomblo adalah sahabat yang baik!

(Baca juga: Kenali Tanda Stashing Alias Pacar 'Menyembunyikan' Kita dari Lingkungannya dan Dampak Buruknya Bagi Kita)

Ketika kita sedang butuh seseorang untuk berdiskusi tentang masalah kita, dia pasti selalu siap mendengarkan keluh kesah kita. Dia tahu bagaimana mengerti perasaan sakit hati dan akan berusaha keras membuat suasana hati kita kembali nyaman.

Dia enggak akan pernah bosan mendengarkan cerita kita, karena cewek jomblo selalu ingin tahu hal dari sudut pandang yang luas. Lebih seru lagi, cewek jomblo yang jadi sahabat kita selalu punya topik-topik pembicaraan yang unik dan menarik.

Kita enggak perlu berpura-pura menjadi orang lain di hadapannya. Kita enggak perlu berusaha keras membuatnya terpukau, karena dia sudah menerima sifat baik dan buruk kita. Jarang banget lho kita bisa menemukan seseorang yang  membuat kita nyaman di sisinya.

Dia selalu menyempatkan waktunya untuk memuji kita. Bukan karena dia pengin kita puji balik, tapi karena memang dia menemukan hal yang istimewa dalam diri kita. Hebatnya lagi, pujiannya bisa mengubah mood kita di hari itu. Seru banget kan?