6 Hal yang Pasti Kita Rasakan Kalau Punya Pacar Humoris. Setuju?

By Indah Permata Sari, Rabu, 25 Oktober 2017 | 13:15 WIB
6 Hal yang Mungkin Kita Rasakan Kalau Punya Pacar Humoris (Indah Permata Sari)

Salah satu tipe cowok yang kita sukai seperti apa sih? Mungkin beberapa dari kita lebih menyukai cowok yang humoris dibandingkan dengan cowok yang cool, walaupun cowok cool juga bisa kok melucu untuk membuat kita tertawa. Ini hal yang pasti kita rasakan kalau punya pacar humoris. Kamu setuju?

Cowok yang humoris biasanya memang selalu mengisi hari-harinya dengan suatu hal yang menghibur. Saat kita merasa marah dengan pacar, maka untuk meredam kemarahan kita dia pasti melakukan hal yang lucu dan membuat kita tertawa. Padahal kita udah berusaha untuk enggak tertawa akan leluconnya tapi tetap saja kita kalah. Kita enggak bisa menang melawan selera humor si pacar.

(Baca juga: )

Kita enggak ngerti deh si pacar kenapa enggak pernah kehabisan ide buat melucu dan selalu berhasil membuat kita tertawa. Kayaknya si pacar pasti orang yang kreatif parah dan kalau bisa kita mungkin akan menyuruhnya untuk suatu saat kerja di acara komedi TV.

Thanks to pacar, kita mungkin enggak akan pernah merasa canggung saat bersama dia. bahkan dari awal pacaran pun, kita mungkin sudah bisa merasa nyaman karena pacar bisa dengan santai memberikan lelucon dan menghibur kita.

Saat lagi enggak sama pacar, kita akan merasa sepi karena enggak ada orang yang bisa bikin kita terhibur selain dia. Biasanya kita bisa tertawa terbahak-bahak bareng pacar dan melepas stres kita maslaah-masalah yang lagi dihadapi.

(Baca juga: )