11 Inspirasi Kado Unik dan Romantis Buat Hari Ulang Tahun Pacar

By Indra Pramesti, Minggu, 1 April 2018 | 12:30 WIB
11 Inspirasi Kado Unik dan Romantis Buat Hari Ulang Tahun Pacar (Indra Pramesti)

Si pacar mau ulang tahun? Sepatu, kaos, jam tangan, udah biasa. Yuk cari inspirasi ide kado yang lebih unik dan romantic, dan pastinya bikin dia berkesan.

Ini dia inspirasi kado unik dan romantic buat hari ulang tahun pacar!

Time capsule adalah sebuah proyek mengabadikan kenangan yang bisa kita lakukan berdua bareng si pacar. Time capsule ini bakal jadi ide kado yang romantis buat kita berikan ke dia lho.

Caranya, kita bisa membuat beberapa lembar kertas berisi topik seperti; lagu, film, buku, dan acara TV yang kita sukai berdua,  tempat-tempat yang telah kita kunjungi, kenangan paling indah, masalah paling berat yang pernah kita hadapi, dll sesuai selera.

Tulis semua topik tersebut masing-masing pada selembar kertas warna-warni, dan mulailah menjawab bareng si pacar. Setelahnya, kita kumpulin deh jadi satu di toples menarik.

Kita juga bisa saling menambahkan surat yang ditujukan pribadi buat si pacar. Nantinya, kertas-kertas yang terkumpul dalam toples tersebut bakal kita buka dalam periode waktu yang kita tentukan. Bisa satu tahun atau dua tahun lagi.

Ide kado romantic lainnya adalah mixtape. Kita bisa mengisi kaset tersebut yang mnegingatkan dia akan si pacar. Bisa kita berikan juga deskripsi narasi dan kenangan-kenangan bareng pacar yang tersembunyi di balik lagu-lagu tersebut.

Kalau kita jago gambar, kita bisa langusng menggambar ilustrasi si pacar dengan kita. Enggak bisa gambar? Tenang udah banyak banget kok jasa-jasa membuat costumized illustration. Super cute!