4 Seleb Korea yang Menjadi Bintang Iklan Untuk Produk di Indonesia. Keren!

By Putri Saraswati, Minggu, 14 Januari 2018 | 10:19 WIB
foto: dok. YouTube (Putri Saraswati)

Brand fashion Fossil baru aja mengumumkan Song Ji Hyo dan Ji Chang Wook sebagai wajah baru promosinya di wilayah Asia, termasuk salah satunya Indonesia. Terpilihnya dua seleb tersebut menambah daftar seleb Korea yang pernah membintangi iklan untuk Indonesia dan sempat bikin heboh nih.

Penasaran siapa aja? Yuk cari tahu 4 seleb Korea yang menjadi bintang iklan untuk produk di Indonesia. Keren!

Dua seleb ini didapuk sebagai wajah baru Fossil di enam negara Asia, yakni Korea Selatan, Hongkong, Singapura, Indonesia, dan dua negara lainnya mulai September mendatang.

Pemotretan keduanya dilakukan sebelum Ji Chang Wook memulai wajib militernya pada 14 Agustus lalu. Mereka bakal mempromosikan jam tangan keluaran terbaru dari Fossil. Jadi penasaran nih menunggu hasil pemotretannya.

(Baca juga: Teori Soal Makna Video Klip Taylor Swift ‘Look What You Made Me Do')

Bulan Agustus lalu, fans drama Korea di Indonesia dibuat heboh dengan beredarnya foto-foto mesra Gong Yoo dan artis tanah air, Tatjana Saphira, di medsos.

Ternyata keduanya didapuk sebagai bintang iklan dari produk ponsel terbaru keluaran ASUS, yakni Asus ZenFone 4. Dalam iklan ini Gong Yoo dan Tatjana berperan sebagai pasangan kekasih yang menjalani hubungan jarak jauh. Enggak heran deh kalau iklan ini bikin baper banget!

(Baca juga: Aksi Bakar Diri Saat Kendrick Lamar Tampil dan 6 Momen Terbaik Lain di MTV VMA 2017)