Sifat Buruk Kita Berdasarkan Zodiak yang Bisa Merusak Hubungan dengan Pacar

By Indah Permata Sari, Selasa, 29 Agustus 2017 | 07:20 WIB
Kepribadian Buruk Berdasarkan Zodiak yang Bisa Merusak Hubungan dengan Pacar (Indah Permata Sari)

Dilansir dari laman yourtango.com, kita bisa mengetahui prediksi bagaimana salah satu sikap dari tiap orang jika dilihat berdasarkan zodiaknya, bisa merusak hubungan dengan pacar. Enggak perlu takut jika kita merasa memang memiliki kepribadian tersebut, jadi minder dalam menjalin hubungan pacaran karena takut kita enggak bisa mempertahankan hubungan. Malahan, kita bisa jadi belajar dan memperbaikin supaya menjadi pribadi yang lebih baik. Ini dia kepribadian berdasarkan zodiak yang bisa merusak hubungan dengan pacar.

Sikap Aries yang cenderung impulsif memang menjadi kendala dalam menjalin hubungan pacar. Aries yang dengan mudah berubah sikap tanpa alasan yang jelas, tiba-tiba mood enggak bagus dan hal-hal lain yang terkadang bahkan enggak rasional bisa membuat pacar jadi jenuh dan lelah akan sikap Aries yang sulit diprediksi.

Pribadi Taurus yang cemburuan banget bisa merusak hubungan dengan pacar. Memang normal untuk selalu waspada kalau pacar ada kemungkinan selingkuh, namun bisa saja saat Taurus menunjukkan sikap cemburunya, di saat itulah pacar akan meminta putus dari Taurus.

(Baca juga: )

Gemini selalu mengharapkan orang yang bisa menerima dirinya apa adanya dan egois enggak mau menerima kekurangan dan kelebihan pacar. Perlu diketahui, setiap orang memiliki banyak sisi yang berbeda, namun jika ada sisi yang sebaiknya dirubah demi kebaikan diri sendiri dan orang di sekitar maka sebaiknya mengalah untuk berubah menjadi yang lebih baik.

Cancer adalah pribadi yang insecure. Cancer takut kalau terlalu menunjukkan rasa cinta ke pacar, maka nanti pacar malah enggak suka denga cara tersebut dan akhirnya mengakhiri hubungan. Padahal seharusnya Cancer bisa jujur sengan perasaannya sendiri kepada pacar, dan percaya diri jangan merasa minder.

Leo yang ada kecenderungan memiliki pribadi yang ‘sok tahu’ dan merasa menjadi orang yang lebih tau dari siapapun. Leo akan selalu konsisten mencari orang yang lebih baik dari pacarnya dan selalu merasa bahwa pacarnya memiliki kekurangan yang sulit untuk Leo terima.