7 Kakak Beradik Seleb Cowok Indonesia yang Selalu Tampil Kompak

By Putri Saraswati, Sabtu, 10 Maret 2018 | 11:00 WIB
7 Kakak Beradik Seleb Cowok Indonesia yang Selalu Tampil Kompak (Putri Saraswati)

Darah lebih kental daripada air. Peribahasa ini menggambarkan betapa kuatnya ikatan sebuah persaudaraan satu darah. Menurut peribahasa ini, hubungan saudara sekandung itu lebih erat dibandingkan dengan hubungan lain, seperti pertemanan.

Bukti nyata dari ungkapan ini bisa kita lihat dari dinamika hubungan persaudaraan yang terjalin di antara kakak beradik seleb cowok Indonesia ini.

Enggak percaya? Yuk intip daftar 7 kakak beradik seleb cowok Indonesia yang selalu tampil kompak!

Terpisah usia lima tahun, enggak membuat hubungan Vidi dan Vadi berjarak. Keduanya mengutamakan pendidikan, suka traveling, dan punya kemampuan bernyanyi. Duh, kompak banget deh!

(Baca juga: Teori Soal Makna Video Klip Taylor Swift ‘Look What You Made Me Do')

Saudara kembar yang satu ini juga enggak kalah kompak.  Menggeluti profesi yang sama sebagai aktor, Marcel dan Mischa saling mendukung karir satu sama lain. Mischa bahkan bilang kalau Marcel adalah sahabat terbaiknya lho!

Lahir dari pasangan musisi Ahmad Dhani dan Maia Estianty, trio kakak beradik ini diwarisi darah seni yang kental. Semasa kecil, ketiganya pernah tergabung dalam grup Lucky Laki. Selain musik, mereka juga suka olahraga, traveling, dan naik gunung bareng lho!

Sama seperti Al, El, dan Dul, kakak beradik yang satu ini juga lahir dari pasangan musisi terkenal, Adi MS dan Memes. Makanya enggak aneh kalau keduanya jago dalam bermusik. Kevin dan Tristan katanya juga hobi main online game bareng nih!