5 Cara Menghadapi Cowok yang Baru Pertama Kali Pacaran

By Indra Pramesti, Kamis, 29 Maret 2018 | 23:30 WIB
5 Cara Menghadapi Cowok yang Baru Pertama Kali Pacaran (Indra Pramesti)

Baru aja jadian sama cowok yang baru pertama kali pacaran? First thing first, harusnya kita bisa sedikit berbangga karena jadi cewek istimewa yang dia pilih untuk jadi pacar pertamanya. Itu artinya kita punya suatu hal yang bisa membuka hatinya.

Tapi si cowok kadang suka bertingkah layaknya waktu masih jomblo, hmm wajar sih memang, karena dia sendiri butuh pembiasaan dari statusnya yang baru. Nah, biar enggak bingung menghadapi cowok yang baru pertama kali pacaran, ini trik menghadapinya!

Cowok yang baru pertama kali pacaran enggak akan gampang terbiasa dengan kode-kode yang sering cewek lakukan. Jadi daripada bilang ‘terserah deh,’ saat ditawarin makan atau pilih tempat nge-date yang oke, mending kita langsung aja bilang apa yang kita inginkan.

Lagian ngapain sih girls kebanyakan kode-kode, si cowok bukan mind reader yang bisa selalu memahami kita, kan? Yuk mulai berinisiatif, biar hubungan pacaran makin lancar.

Karena sebelum pacaran si cowok lebih sering menikmat dunianya sendiri, sifatnya tersebut bisa terbawa saat pacaran juga nih.

Kadang memberi waktu dia untuk sendiri juga enggak masalah kok girls, tapi jangan sampai kelewatan aja. Kalau dia udah kelewat asik dengan dunianya, sekali waktu kita bisa ingatkan kalau dia sekarang juga punya pacar.

(Baca juga: 8 Tata Cara Berdebat yang Sehat Sama Pacar Atau Gebetan!)

Cowok yang baru pertama kali pacaran pasti sering galau kalau suka diajak teman se-gengnya untuk main futsal atau jalan keluar. Sebagai pacarnya, enggak perlu kita sampai mengekang dia biar enggak main sama temennya.

Si pacar juga punya dunia dengan teman-temannya, sama seperti kita yang masih sering nongkrong bareng sahabat cewek. Jadi, enggak ada salahnya memberi izin dia buat main sama temannya. Toh, kita masih bisa punya quality time berdua dengannya.