4 Drama Korea yang Menjadi Inspirasi Gaya Pacaran Sehat. Bisa Ditiru, Nih!

By Indra Pramesti, Sabtu, 2 September 2017 | 07:05 WIB
Hubungan Pacaran Sehat Yang Bisa Kita Tiru dari Drama Korea (Indra Pramesti)

Siapa sih yang enggak pengin hubungan pacarannya bahagia dan enggak merugikan kedua belah pihak? Pacaran sehat yang diidam-idamkan tersebut ternyata bisa kita realisasikan kok girls.

Enggak percaya? Yuk simak hubungan-hubungan pacaran sehat di drama Korea yang bisa kita tiru.

(Baca juga di sini: )

Dong Man dan Ae Ra yang berteman sejak kecil, ternyata selalu bisa Bahkan saat keduanya berpacaran.

Dong Man yang punya keinginan melanjutkan mimpinya menjadi atlit taekwondo, terus berlatih martial arts yang seringkali membahayakan nyawanya. Tapi sebagai pacar, Ae Ra enggak menghalangi keinginan kekasihnya tersebut, meskipun dirinya sendiri juga merasa khawatir.

Sebaliknya, Ae Ra yang bercita-cita menjadi news anchor selalu mendapat dukungan dari Dong Man. Keduanya tahu porsi sebagai pacar yang terus mendukung mimpi masing-masing.

Eun Bong Hee adalah cewek yang sedang belajar menjadi seorang jaksa dan enggak sengaja menjadi tersangka sebuah pembunuhan. Noh Ji Wook, seorang jaksa yang tahu hal tersebut, akhirnya membantu Bong Hee, meskipun dia harus rela kehilangan pekerjaannya.

Setelah Eun Bong Hee terlepas dari tuntutan sebagai tersangka, dia malah jatuh cinta pada Ji Wook. Tapi bukannya menerima cinta cewek itu, Ji Wook memberi Bong Hee misi untuk menemukan pelaku pembunuhan yang sebenarnya.

Dalam misi tersebut, Bong Hee jadi belajar banyak hal untuk mengasah kemampuannya menjadi seorang jaksa di masa depan. Tuh, ternyata lagi kan?

(Baca juga di sini: )