Park Hyung Sik Mengaku Jatuh Cinta pada Park Bo Young. Intip Kedekatan Mereka Yuk!

By Putri Saraswati, Sabtu, 2 September 2017 | 02:22 WIB
Park Hyung Sik Bilang Dia Beneran Jatuh Cinta Dengan Park Bo Young. Intip Kemesrannya Yuk! (Putri Saraswati)

Fans pasangan on-screen Park Bo Young dan Park Hyung Sik di drama Strong Woman Do Bong Soon pasti baper banget nih denger kabar ini. Dalam salah satu interview, Park Hyung Sik bilang dia benar-benar suka sama Park Bo Young nih, on-screen dan off-screen. Park Hyung Sik mengaku jatuh cinta beneran pada Park Bo Yung, intip kedekatan mereka, yuk.

“Aku tuh benar-benar cinta dengan Park Bo Young. Dia manis banget. Dia benar-benar seperti tokoh Do Bong Soon dan karena itulah aku beneran cinta sama dia. Aku pengin mencintai dia lebih lama, tapi sayangnya drama ini harus berakhir.”

Awalnya Park Hyung Sik memutuskan untuk bermain dalam drama ini karena tertarik dengan karakter Ahn Min Hyuk.

“Aku merasa akan jadi keputusan yang bodoh banget kalau aku menolak drama ini. Lalu, aku menyadari kalau lawan mainku nantinya adalah Park Bo Young. Saat itulah aku memutuskan bahwa aku harus main di drama ini. Semua orang di sekitarku iri.”

Adegan romantis, terutama kissing Park Bo Young dan Park Hyung Sik natural banget. Makanya beredar rumor kalau mereka beneran pacaran di kehidupan nyata nih. Banyak banget fans yang nge-ship pasangan ini.

(Baca juga: Ini Dia 4 Alasan Kenapa Kita Wajib Nonton Film Terbaru Ansel Esgort 'Baby Driver')

Park Hyung Sik bilang dia puas banget dengan aktingnya di drama Strong Woman Do Bong Soon, terutama karena dalam drama ini dia bisa dengan mudah berakting dengan tulus.

“Aku rasa itu berkat sosok Park Bo Young yang sangat manis dan menyenangkan.”