10 Rekomendasi Film Korea di Paruh Kedua 2017 yang Wajib Ditonton

By Putri Saraswati, Kamis, 31 Agustus 2017 | 09:30 WIB
10 Rekomendasi Film Korea di Paruh Kedua 2017 yang Wajib Ditonton (Putri Saraswati)

Tahun 2017 udah mulai mendekati akhir nih. Penikmat sinema, udah berapa banyak film yang ditonton tahun ini? Cewekbanget.id punya rekomendasi 10 film Korea paruh kedua 2017 yang wajib ditonton nih.

Simak dan jangan lupa dicatat ya!

Real (Juni)

Film bergenre action / thriller yang dibintangi oleh Kim Soo Hyun ini bercerita tentang seorang pengusaha kasino, Jang Taeyeong (Kim Soo Hyun) yang tengah berusaha menyingkirkan kepribadain asing yang berada di dalam dirinya. Rilis tanggal 28 Juni di Korea Selatan. 

Okja (Juni)

Film aksi petulangan ini dibintangi oleh aktris cilik Korea Selatan, Ahn Seohyun, dan deretan nama artis papan atas Hollywood, seperti Tilda Swinton, Paul Dano, Steven Yeun, Lily Collins, dan Jake Gyllenhaal. Berkisah tentang perjalanan seorang anak kecil bernama Mija dengan hewan peliaharaan uniknya, superpig

The Mimic (Agustus)

Aktris Yum Jung Ah memerankan seorang ibu yang kehilangan anak laki-lakinya, kemudian mengadopsi seorang anak perempuan yang dia temukan di dekat Gunung Jang. Gunung misterius tempat di mana sebuah makhluk mistis yang bisa menirukan suara manusia menetap.

V.I.P (Agustus)

Film thriller, noir ini diperankan oleh Jang Donggun, Kim Myungmin, Park Heeson, dan Lee Jongsuk. Jongsuk memainkan tokoh Kwang-il, anak pejabat tinggi Korea Utara yang menjadi tersangka kasus pembunuhan berantai. Korea Selatan, Korea Utara, dan Interpol bekerjasama untuk menangkapnya. 

Battleship Island (September)

Film tentang era kependudukan tentara Jepang di Korea. Ceritanya fokus pada kisah para tahanan Korea yang berusaha kabur dari kamp kerja paksa di Pulau Hashima. Jajaran cast diisi oleh aktor ternama, Hwang Jungmin, So Jisub, dan Song Joongki.