4 Alasan Kita Harus Nonton Midnight Runners yang Diperankan oleh Kang Ha Neul & Park Seo Joon

By Indra Pramesti, Sabtu, 2 September 2017 | 01:30 WIB
Alasan Kenapa Film Midnight Runners Layak Buat Ditonton (Indra Pramesti)

Girls, film Korea terbaru ini enggak boleh kita lewatkan! Bertema action komedi yang disutradarai oleh Kim Joo Hwan alias Jason Kim, Midnight Runners, bakal tayang akhir Agustus ini.

Yang bikin tambah spesial, Cewekbanget.id diundang oleh Viu Indonesia ke Singapura untuk menghadiri Midnight Runners Singapore Star Tour, yang dihadiri oleh Kang Ha Neul dan sutradara Jason Kim. Selain press conference dan gala premier, rangkaian acara tur juga diisi dengan Meet and Greet Kang Ha Neul dan sutradara Jason Kim. Seru banget!

Nah, pasti jadi penasaran sebenarnya apa yang spesial dari film ini? Ini alasan kenapa kita harus nonton Midnight Runners!

Film Midnight Runners menceritakan tentang dua siswa taruna Akademi Kepolisian Korea yang berbeda karakter; si konyol dan atletis, Gi jun, yang diperankan oleh Park Seo Jun, dan si kutu buku pemalu, Hee-yeol yang diperankan oleh Kang Ha Neul.

Duo yang enggak disangka-sangka ini ternyata benar-benar menarik lho girls. Chemistry yang diciptakan oleh keduanya dari awal hingga akhir film layak banget buat kita tunggu-tunggu.

Diceritakan Gi Jun dan Hee-yeol yang sedang mendapat izin keluar malam, malah menjadi saksi sebuah penculikan seorang gadis. Meskipun tema action yang ditunjukkan cenderung serius, gaya cerita yang dihadirkan malah bikin kita ketawa. Dimulai dari dialog antara Gi jun dan Hee yeol yang lucu dan kocak, kita juga dihibur dengan komedi-komedi slapstick lainnya.

Dedikasi mereka sebagai dua siswa taruna pun ditunjukkan dengan mengejar si pelaku dengan tangan mereka sendiri. Lewat film ini, kita juga bakal diperlihatkan kemampuan Park Seo Jun dan Kang Ha Neul dalam aksi bela diri. Jadi buat kamu yang merasa belum puas melihat aksi bela diri Park Seo Jun dan Kang Ha Neul di film mereka sebelumnya, wajib banget nonton film ini.