10 Episode Variety Show Korea Weekly Idol yang Lucu Banget. Harus Nonton!

By Indah Permata Sari, Selasa, 3 Oktober 2017 | 03:55 WIB
10 Episode Weekly Idol yang Lucu Banget dan Sukses Bikin Kita Ngakak! Kamu Harus Nonton! (Indah Permata Sari)

Vari

Pada episode weekly idol yang mendatangkan SHINee sebagai bintang tamu, terjadi adu argumen antara Minho dan kedua MC. Minho yang memiliki kebiasaan mengulang ucapan yang sudah dikatakan member menjadi bahan ejekan MC Defconn dan Doni. Namun keadaan semakin panas saat MC Doni mengulang pertanyaan yang sama kepada Taemin, lalu Minho pun membalas bahwa dia juga melakukan hal yang sama sepertinya. Adu argumen antara Minho dan kedua MC membuat semua member SHINee tertawa ngakak karena melihat mereka sebenarnya memiliki kebiasaan yang sama tapi saling mengejek satu sama lain.

Saat GOT7 diperlihatkan video jadul mereka dan para member pun merasa malu sampai membalik badan dan menutup telinga mereka karena tidak ingin melihat video tersebut. Semua member histeris dan meledek member yang videonya lagi ditayangkan, padahal semua member juga diperlihatkan videonya satu persatu dan akhirnya semua member pun tersipu malu.

(Baca juga: )

Saat sesi para fans diberikan kesempatan untuk melakukan phone call dan bisa meminta SHINHWA untuk melakukan permintaan mereka, ada salah satu fans yang meminta SHINHWA untuk melakukan acapela. Pada awlanya, para member pecaya diri bisa melakukannya, namun pada akhirnya hasil acapela mereka tidaklah memuaskan dan mereka mengaku kalau mereka tidak bisa melakukan acapela. Masing-masing member padahal terlihat sangat serius dan sangat berusaha agar acapela mereka berhasil, dan ekspresi mereka bikin MC Doni dan Coni merasa lucu dan malah tertawa terbahak-bahak.

Para member INFINITE diberikan tantangan untuk melakukan beberapa dance dari girlband Korea dan pemenang akan ditentukan oleh Sungjong. Sunggyu dan Dongwoo menarikan Up&Down dari EXID, Woohyun dan L menarikan Cheer Up dari Twice, Hoya menarikan Ah Choo dari Lovelyz, dan Sungyeol menarikan Pick Me dari IOI. Pada akhirnya Sungyeol lah yang menjadi pemenangnya karena dance nya sangat menghibur dan membuat suasana jadi ceria.

Member Apink dibuat kewalahan karena harus melakukan dance 2x faster dari lagu-lagu hits mereka seperti NoNoNo, Mr.Chu dan Five secara berurutan tanpa istirahat! Semua member memperlihatkan ekspresi wajah yang lucu banget dan sukses membuat para MC tertawa ngakak. Setelah berhasil menyelesaikan misinya, para member pun terlihat lelah dan langsung meminta air pada kru. MC Doni dan Coni pun memberikan applause kepada Apink karena sudah berusaha untuk menyelesaikan tantangan mereka.