10 Episode Variety Show Korea Knowing Brother yang Lucu Banget dan Wajib Ditonton!

By Indah Permata Sari, Rabu, 2 Mei 2018 | 07:45 WIB
10 Episode Knowing Brother yang Lucu Banget dan Wajib Ditonton! (Indah Permata Sari)

Hari ini sudah nonton variety show apa, girls? Bagi kita yang suka nonton Knowing Brother, pasti tahu dong kalau variety show ini berisi cast pelawak yang pasti bisa bikin kita terhibur karena lawakannya.

Dari semua episode Knowing Brother, ini dia 10 episode variety show Knowing Brother yang lucu banget dan wajib ditonton.

Dalam episode ini, ada segmen di mana para cast tetap Knowing Brother diberi tantangan untuk menuliskan nama-nama member Infinite dengan tepat.

Tidak bisa dipungkiri bahwa beberapa dari mereka kebingungan karena tidak hapal nama member Infinite. Janghoon bahkan berkata bahwa semua member terlihat mirip, hi-hi.

Sangmin pun hanya berhasil menulis nama Sunggyu dengan benar, sisanya ia menuliskan nama Dongwoo menjadi Hope, Sungyeol menjadi Trust, Woohyun menjadi Love, Hoya menjadi Friendship, L menjadi Eternity dan Sungjong menjadi Happiness.

Awas diserang oleh para Inspirit ya... ha-ha.

Momen di mana para member SNSD menyerang Heechul dengan mengatakan bahwa dia sudah banyak memiliki pacar dan sering bertemu dengan para cewek.

Heechul lalu mengelak dengan mengatakan banyak orang yang mengira dirinya gay, lalu Yoona menyerang lagi dengan mengatakan bahwa Heechul sendiri lah yang membuat rumor itu supaya bisa dengan mudah bertemu dengan banyak cewek dalam satu waktu.

Pada akhirnya Heechul membalas lagi dengan mengungkit tentang Lee Sung Gi di mana Yoona adalah mantan pacar dari Lee Seung Gi. Saking serunya, SNSD sampai mengisi dua episode langsung.

(Baca juga: )