6 Alasan Drama Korea While You Were Sleeping yang DIbintangi Lee Jong Suk & Suzy Wajib Ditonton

By Indra Pramesti, Kamis, 28 September 2017 | 04:30 WIB
6 Alasan Kenapa Drama Korea “While You Were Sleeping” Layak Ditonton (Indra Pramesti)

Siapa sih yang enggak kenal Lee Jong Suk dan Bae Suzy? Dua aktor dan aktris berbakat ini akhirnya bakal dipertemukan dalam proyek drama “While You Were Sleeping” yang akan ditayangkan bulan September lewat stasiun TV Korea, SBS.

Penasaran? Ini dia 6 alasan drama Korea While You Were Sleeping yang dibintanfi Lee Jong Suk & Suzy wajib ditonton!

(Baca juga di sini: )

Dua karakter utama yang diperankan oleh Lee Jong Suk dan Suzy punya deskripsi yang menarik dan unik, lho.

Jung Jae-chan (Lee Jong Suk) adalah seorang jaksa yang tinggal bersama kakaknya. Meskipun terlihat dingin, ternyata Jae-chan punya sisi konyol dalam berbagai aspek, seperti hobi banget selfie, tapi enggak mau selfie kalau di rumah sebelum cuci muka. Kocak banget kan?

Sementara itu, Nam Hong-joo (Suzy) adalah mantan jurnalis yang hidup bersama ibunya. Hong-joo punya princess syndrome, alias narsis banget, dan polos. Karakter Hong-joo juga digambarkan enggak punya banyak energi, tapi selalu ceria.

While You Were Sleeping menceritakan tentang Hong-joo yang punya kemampuan bisa melihat kejadian-kejadian buruk di masa depan lewat mimpinya. Di lain pihak, Jae-chan yang tahu tentang kemampuang Hong-joo berusaha supaya apa yang dia impikan enggak terjadi di kehidupan nyata.

Hong-joo juga telah mengidolakan Jae-chan sejak dulu dan selalu memberi dukungan terhadap cita-cita Jae-chan. Menurutnya, Jae-chan pantas diberi penghargaan sekelas nobel saat dia menjadi jaksa. Aww…

While You Were Sleeping akan digarap oleh sutradara Oh Choong-hwan yang terkenal lewat drama Doctor dan My Love from the Star yang jadi hits di berbagai negara.