7 Aktor Cowok Korea Muda yang Siap Jadi Idola di Paruh Kedua Tahun 2017!

By Indah Permata Sari, Rabu, 1 November 2017 | 01:45 WIB
Yang Se Jong ‘Temperature Of Love’ dan 6 Aktor Korea Lainnya Siap Jadi Idola di Paruh Kedua Tahun 2017! (Indah Permata Sari)

Ada beberapa aktor Korea yang menarik perhatian kita di paruh kedua tahun 2017 ini. Beberapa nama sudah kita ketahui sejak tahun lalu namun di pertengahan tahun ini kembali menarik perhatian kita karena drama yang mereka mainkan sedang tayang atau akan tayang sebentar lagi. Inilah 7 aktor cowok Korea muda yang siap jadi idola di paruh kedua tahun 2017 ini!

Aktor kelahiran 23 Desember 1992 ini sudah banyak menarik perhatian sejak menjadi pemeran utama dalam drama OCN, Duel. Banyak yang menilai akting Yang Se Jong di drama Duel sangat bagus dan membuatnya berhasil mendapat kesempatan menjadi tokoh utama dalam drama terbarunya bersama Seo Hyun Jin di Temperature of Love. Sebelumnya, Yang Se Jong dan Seo Hyun Jin pernah bertemu di drama Romantic Doctor, Teacher Kim namun tidak dipasangkan sebagai couple. Enggak sabar ya girls, buat menanti drama Yang Se Jong di Temperature of Love di saluran SBS mulai 18 September 2017.

(Baca juga: 

Aktor muda kelahiran 17 Februari 1997 ini mulai dikenal masyarakat sejak aktingnya sebagai Noh Jik, adik dai Noh Eul (diperankan oleh Suzy) dalam drama Uncontrollably Fond. Setelah itu Lee Seo Won semakin sering terlihat di TV karena menjadi MC acara Music Bank dan memiliki peran bersama Joy ‘Red Velvet’ dalam drama The Liar and His Lover. Sekarang ini, Lee Seo Won lagi disibukkan dengan drama terbarunya Hospital Ship yang sedang tayang di MBC.

Lagi ngikutin drama School 2017? Pasti tahu dong dengan Kim Jung Hyun yang merupakan pemeran Hyun Tae Woon. Akhir-akhir ini Kim Jung Hyun banyak diperbincangkan karena dibilang akan jadi the next Kim Woo Bin yang dulu juga pernah membintangi drama School 2013. Banyak netizen yang mengatakan bahwa aktor kelahiran 5 April 1990 ini ke depannya bisa menjadi salah satu aktor yang terkenal seperti Kim Woo Bin.

Another cast dari School 2017 selain Kim Jung Hyun adalah Jang Dong Yoon yang memerankan karakter Song Da Hwi. Banyak scene bromance antara Song Dae Hwi dan Hyun Tae Woon membuat penonton semakin familiar dengannya. Aktor kelahiran 12 Juli 1992 ini juga pernah beradu akting dengan Irene ‘Red Velvet’ di web drama ‘Women at a Game Company’ loh!

Shin Jae Ha memulai karirnya sebagai aktor pendukung di drama Pinocchio sebagai Ki Jae Myung (saat muda) bersama dengan Lee Jong Suk yang memerankan adik Ki Jae Myeong, yaitu Ki Ha Myong (saat dewasa). Shin Jae Ha akan bertemu lagi dengan Lee Jong Suk dalam drama yang akan tayang September ini berjudul While You Were Sleeping dimana Shin Jae Ha memerankan karakter adik dari Jae Chan (diperankan oleh Lee Jong Suk). Wah, bisa gantian gitu peran kakak adiknya ya girls.