Seru Buat Ditiru! 6 Tren Fashion yang Bakal Ngehits di Korea Bulan September

By Jana Miani, Selasa, 26 September 2017 | 00:48 WIB
pinterest.com (Jana Miani)

Memasuki bulan September, di Korea sudah mulai peralihan ke musim gugur. Di musim gugur ini biasanya waktu yang tepat untuk tampil stylish dan kece. Dilansir dari yesstyle.com, bulan September ini akan banyak tampilan yang terlihat mewah dan classy.  

Seru buat ditiru! Ini dia 6 tren fashion yang bakal ngehits di Korea 

(Lihat juga di sini 6 Langkah Makeup Minimalis ala Suzy di Drama Korea "While You Were Sleeping")

Puff sleeve memang terlihat klasik tapi pakaian dengan statement di lengan ini enggak akan kelihatan norak dan basi. Malahan kita bakalan kelihatan lebih classy dan glamour. 

Dari awal tahun sebenarnya item fashion dengan garis-garis ini sudah mulai populer tapi untuk bulan September nanti, celana dengan model striped wide leg pants yang bakal ngehits terutama di Korea.

Tren 90an masih akan memengaruhi style tahun ini terutama di bulan September karena motif polkadot ini akan banyak dipakai. Enggak cuma kemeja, dress dan rok polkadot juga akan ngehits lho girls.

Fashion Couple Bareng 8 Aktor Korea Sesuai Tipe Cewek Idealnya)

Kaos dengan gambar karakter kartun, slogan atau grafis kitschy bakal ngehits nih selama bulan September sampai akhir tahun ini. Kaos yang simpel tapi lucu ini cocok buat dipakai kegiatan sehari-hari.