8 Variety Show Wanna One yang Wajib Ditonton di September 2017

By Putri Saraswati, Rabu, 25 Oktober 2017 | 06:10 WIB
8 Variety Show Wanna One yang Wajib Ditonton di Bulan September (Putri Saraswati)

September tiba, udah selesai belum nih nonton variety show Wanna One? Sebelumnya Cewekbanget.id pernah bahas soal daftar variety yang dibintangi Wanna One di bulan Agustus.

Nah, sekarang kita bakal kasih rekomendasi variety show Wanna One yang tayang akhir Agustus hingga September yang mungkin belum sempat ditonton nih. Jangan lupa dicatat ya!

Dalam acara ini, Kang Daniel dipertemukan dengan beberapa seleb Korea yang punya karakter setipe nih. Lebih suka menyendiri dan menghabiskan waktu di rumah. Acara yang udah tayang sebanyak dua episode ini banyak memperlihatkan sisi karakter Daniel yang asli, seperti kebiasaanya saat tidur dan fobianya terhadap serangga. Interaksinya dengan Xiumin EXO lucu banget lho, girls. Bikin gemes deh!

Wanna One hadir dalam episode spesial DJ DOC, grup lawas Korea Selatan. Mereka meng-cover lagu DJ DOC, Summer Story. Wanna One berhasil bikin kagum penonton dengan penampilannya yang fresh dan koreografi kompaknya nih.

(Baca juga: Fakta dan Teori Soal Video 'Serendipity' Jimin BTS)

Meski bukan variety show, tapi dengan nonton kehadiran mereka di acara radionya Lee Hongki ini kita bisa kenal lebih dekat dengan karakter masing-masing member.