10 Episode Variety Show Knowing Brother dengan Bintang Tamu Seleb Cowok Paling Seru!

By Indah Permata Sari, Senin, 12 Februari 2018 | 10:30 WIB
10 Episode Variety Show Knowing Brother dengan Bintang Tamu Cowok Paling Seru! (Indah Permata Sari)

Tiap episode Knowing Brother yang tayang memang enggak pernah mengecewakan ya, girls. Selalu sukses bikin kita tertawa dan terhibur walaupun hanya melihat mereka mengobrol santai.

Udah banyak episode dari Knowing Brother yang mengundang bintang tamu cowok dan membuat penonton menjadi tertarik untuk melihatnnya. Ini dia 10 episode variety show Knowing Brother dengan bintang tamu cowok yang paling seru.

Segmen ini saat Yonghwa, Zico dan cast Knowing Brother adu tangkas dalam memberikan pertanyaan kepada lawannya pada tiap ronde. Orang yang diberikan pertanyaan enggak boleh ragu dan shock dengan pertanyaan yang diberikan kepadanya agar bisa menang.

Giliran Zico dan Yonghwa yang berduel, awalnya mereka sangat percaya diri dengan pertanyaan yang diberikan pada masing-masing lawan, Yonghwa memulai dengan memberikan pertanyaan ke Zico, ‘Kamu tahu hidungmu besar kan?’, Zico membalas ‘Kamu tahu kamu ganteng?’, lalu Yonghwa bilang ‘Kamu pernah punya pacar?’.

Setelah itu Zico memberikan pertanyaan yang membuat Yonghwa shock, yaitu ‘Sekarang kamu punya pacar kan?’. Mendengar pertanyaan itu Yonghwa spontan diam lalu mengatakan ‘enggak punya..’.

Dengan begitu Yonghwa kalah dari Zico dan cast Knowing Brother berasumsi kalau Yonghwa sekarang lagi memiliki pacar.

Heechul mengatakan bahwa dia pernah enggak menyukai salah satu mantan dari Leeteuk. Heechul mengatakan mantannya Leeteuk yang ‘noona’ atau yang umurnya lebih tua dari Leeteuk membuat Leeteuk saat itu jadi menjauh dengan teman-temannya.

Heechul malu-malu bilang kalau dia pernah membuat ‘noona’ tersebut kesal karena dia enggak terima dibayarin makan oleh noona itu. Shindong pun terkejut dengan pengkauan Heechul sambil berkata, ‘Benarkah?’.

Lalu Leeteuk akhirnya mengatakan kalau kejadian itu benar adanya, bahkan dia sendiri yang memungut uang yang dilempar Heechul ke mantannya tersebut.

(Baca juga: )