7 Web Series Indonesia yang Enggak Kalah Bikin Baper dari Drama Korea

By Indah Permata Sari, Sabtu, 7 Oktober 2017 | 05:10 WIB
7 Web series Indonesia yang enggak kalah bikin baper dari drama Korea (Indah Permata Sari)

Kalau dulu kita sering nonton web series dari Korea, sekarang ini ternyata udah banyak loh web series asal Indonesia yang bagus-bagus. Web series di Indonesia saat ini memang lagi berkembang, dan enggak hanya artis yang belum terkenal tapi artis-artis yang sudah tenar pun tertarik untuk membintangi web series. Ini dia 7 web series Indonesia yang enggak kalah bikin baper dari drama Korea.

Diperankan oleh Dion Wiyoko dan Tika Bravani, web series ini cukup terbilang sukses dimana episode satu nya mendapatkan 1,5 juta viewers di Youtube. Web series ini bercerita tentang Jonathan (diperankan oleh dion Wiyoko) tiba-tiba bertemu dengan cewek bernama Sore (diperankan oleh Tika Bravani) yang mengaku bahwa dia adalah istri dari Jonathan yang datang dari masa depan. Walaupun pada awalnya enggak percaya, namun Jonathan lama-lama menjadi tertarik dengan Sore karena Sore sangat mengenal dan mengerti dirinya. Dengan set lokasi di Italia, penonton semakin jatuh cinta dengan web series ini.

Web series yang bercerita tentang dua sahabat yaitu Emma (diperankan oleh Karina Salim) dan Feby (diperankan oleh Tatjana Akman) bekerja di sebuah bioskop alternatif di daerah Jakarta. Walaupun bersahabat, diam-diam ternyata mereka saling iri dengan kelebihan sahabatnya masing-masing dan mereka pun sama-sama berharap bisa bertukar posisi. Pada suatu hari, ada fenomena aneh yang membuat jiwa mereka berdua benar-benar tertukar sehingga membuat mereka terkejut dan panik.

(Baca juga: )

Web series ynag diisi oleh cowok-cowok tampan seperti Rio Dewanto, Fachri Albar, Dipha Barus dan Maruli Tampubolon bakal bikin kita seneng banget nontonnya. Selain itu, cerita dari web series ini yang mengangkat kisah seputar ketakutan dan kegagalan aktor-aktor tersebut di masa lalu dibuat menjadi inspiratif oleh sang sutradara menjadi cerita yang memiliki nilai positif yaitu dengan pada akhirnya mereka menemukan titik balik untuk melawan kelemahan yang mereka miliki. Contohnya yaitu kisah tentang Dipha Barus yang memiliki fobia dengan tempat ramai namun pada akhirnya memutuskan untuk menjad seorang DJ.

Orang-orang yang muncul dalam web series ini literally anak artis yang sudah tidak asing di telinga kita. web series ini bercerita tentang sisi lain dari kehidupan anak-anak artis ternama di Indonesia. Ada Nadine Waworuntu, Valerie Thomas, Brandon Salim, dan Shawn Adrian.

(Baca juga: )