Transformasi 12 Aktor Cowok Indonesia dari Film Awal Hingga Film Terakhir

By Putri Saraswati, Selasa, 1 Mei 2018 | 06:00 WIB
Transformasi 12 Aktor Cowok Indonesia dari Film Awal Hingga Film Terakhir! (Putri Saraswati)

Sama seperti kisah sukses manapun, para aktor ternama Indonesia ini juga memulai karir gemilangnya dari bawah. Sebelum bermain di film layar lebar, beberapa ada yang mencicipi dunia sinetron dan ftv, bahkan hanya sebagai pemeran pembantu.

Tapi, kini kesuksesan pun diraih dan nama mereka sering terpampang di deretan cast film box office tanah air. Menarik sepertinya menapak tilas perjalanan karir mereka dengan melihat transformasi penampilan di film awal dan film terakhir. Intip yuk!

Aktor berumur 30 tahun ini emang dikenal enggak suka berakting di zona aman. Sembilan tahun berlalu, karakter yang dimainkan oleh Reza makin menantang. (Film terbaru Reza, Gerbang Neraka, akan tayang akhir September 2017)

Kemampuan akting Vino enggak perlu diragukan lagi. Dari peran seorang gay hingga jadi tokoh legend Kasino di Warkop DKI Reborn, Vino bisa memerankannya dengan baik.

Meski masih berusia 19 tahun, saat itu Junot udah didapuk sebagai peran utama di Lovely Luna lho. Enggak aneh deh kalau sampai sekarang dia masih jadi incaran utama para sutradara film.

Sukses memainkan peran sebagai anggota Slank, Abdee Negara, Deva mulai kebanjiran tawaran film nih. Perannya sebagai Rafli di film terakhir sukses bikin Deva jadi idola cewek-cewek. (Film terbaru Deva, Jomblo, akan tayang Oktober 2017)

Aktor serba bisa yang satu ini udah main di puluhan judul film terkenal lho! Memulai karir sebagai pemeran pembantu, kini Abimana sukses jadi aktor kawakan langganan nominasi penghargaan.