Transformasi 5 Penyanyi Indonesia dari Lagu Pertama hingga Terakhir. Bikin Pangling!

By Kinanti Nuke Mahardini, Kamis, 7 September 2017 | 08:27 WIB
(foto: doc.@raisa6690) (Kinanti Nuke Mahardini)

Berkarir di dunia hiburan, khususnya musik telah menjadi hidup bagi kelima artis ini. Meskipun banyak penyanyi pendatang baru, eksistensi kelima penyanyi muda tanah air ini tidak memudar dan justru bertransformasi jadi tambah keren. Yuk intip transformasi 5 penyanyi Indonesia dari lagu pertama hingga terakhir. Bikin pangling!

Penyanyi yang akrab disapa Afgan ini memulai karir musiknya dengan menyanyikan lagu ‘Terima Kasih Cinta’ hingga lagu terakhir yang berjudul ‘Ku dengannya Kau dengan Dia’, Afgan semakin tampan dan jago dalam bermusik. Keren!

Siapa yang tidak kenal dengan Raisa? Istri Hamish Daud ini memiliki suara yang merdu yang ia nyanyikan pada lagu ‘Serba Salah’ di awal karirnya. Lagu terakhirnya berjudul Usai di Sini yag memperlihatkan kematangan Raisa dalam bermusik.

Isyana Sarasvati

Tidak hanya Raisa yang bertransformasi, rekannya yang pernah duet dengan Raisa di lagu Anganku Anganmu, Isyana Sarasvati juga bertransformasi menjadi lebih menawan. Dimulai dari lagu ‘Keep Being You’, Isyana tampil muda dan ceria. Pada lagunya ‘Anganku Anganmu’, Isyana tampil lebih dewasa. Enggak sabar menunggu video Isyana di lagu barunya, Terpesona,

Penyanyi berikutnya ialah Maudy Ayunda. Maudy yang merupakan artis cilik, kini bertansformasi menjadi lebih dewasa ketika menyanyikan lagu ‘Kejar Mimpi’. Berbeda dengan ‘Cinta Datang Terlambat’ sebagai single debutnya.

Vidi Aldiano

Vidi jadi makin stylish dan tentunya makin matang dalam bermusik. Hal tersebut terlihat saat Vidi menyanyikan beberapa lagu lawasnya. Nama Vidi Aldianio jarang terdengar karena ia sedang melanjutkan studi di luar negeri.