Cari Tahu Beda Chat Cowok yang Menandakan Beneran Naksir atau Sekadar Teman

By Indra Pramesti, Kamis, 19 April 2018 | 13:00 WIB
Chat Cowok yang Menandakan Dia Beneran Naksir atau Cuma Nganggep Teman (Indra Pramesti)

Sering chatting-an sih iya, tapi dia yang suka narik ulur ini jadi bikin kita gemas dan penasaran. Dia cuma nganggep kita sebagai teman aja atau emang beneran naksir ya?

Biar enggak bingung, yuk cari tahu beda chat cowok yang menandakan beneran naksir atau sekadar teman saja.

(Baca juga di sini: )

Dilihat dari cara dia memberi sapaan di chat, kita bisa tahu nih dia beneran naksir atau cuma nganggep kita sebagai temen doang.

Sahabat punya panggilan khusus buat kita. Tapi panggilan tersebut sama sekali bukan panggilan sayang. Misalnya memanggil dengan sebutan bocah, anak kecil, atau panggilan lain yang enggak menunjukkan perasaan sayang.

Beneran naksir: Kalau dia beneran naksir, dia enggak akan segan dan ragu menggunakan kata ‘sayang’ untuk memanggil kita.

Dia sering banget curhat. Tapi yang dia curhatin adalah soal cewek lain. Setiap kali dia punya masalah sama gebetannya, dia langsung menghubungi kita untuk minta saran.

Dia sering banget curhat bahkan kita juga tahu rahasia-rahasianya. Dia juga enggak jaim untuk cerita tentang keluarga atau teman segeng. Dan yang lebih penting lagi, dia sama sekali enggak pernah menyebut cewek lain.

(Baca juga di sini:)