7 Body Lotion + SPF di Bawah 40 Ribu Agar Kulit Enggak Gosong Akibat Matahari

By Marcella Oktania, Selasa, 8 Mei 2018 | 00:15 WIB
7 Body Lotion + SPF di Bawah 40 Ribu Agar Kulit Enggak Gosong Akibat Matahari (Marcella Oktania)

Kita semua harus punya body lotionnih untuk merawat kulit tubuh biar lembap dan cerah. Kita juga perlu cari body lotion yang ber-SPF, lho. Kandungan SPF pada body lotion bakal membantu melindungi kulit dari sinar matahari yang berbahaya untuk kulit kita. Makanya, yuk miliki segera 7 body lotion di bawah 40 ribu ini biar kulit jadi cerah bersinar!

(Baca juga: 7 Concealer di Bawah 50 Ribu untuk Wajah Flawless Tanpa Noda)
 

Lotion dari Marina ini bagus banget untuk mencerahkan kulit kita, lho. Ada juga kandungan superfruit acai berry yang berfungsi sebagai antioksidan biar kulit kita terlindungi dari radikal bebas. Punya juga kandungan SPF 30 yang cukup melindungi kulit kita dari sinar matahari.

Kandungan B3 yang ada pada Vaseline Healthy White SPF 24 bagus, lho untuk menghambat produksi melanin, sehingga warna kulit kita bisa merata. Selain itu, pemakaian jangka panjang bakal merawat tubuh kita biar kulit jadi cerah dan bersinar.

(Baca juga: Berdasarkan Zodiak, Ini Item Makeup yang Cocok Sama Kepribadian Kita)
 

Citra Advance White SPF 20 punya kandungan minyak almond yang dapat menutrisi kulit dari dalam. Selain itu, bisa membantu menghaluskan dan melembutkan kulit kita, lho. Selain itu, lotion ini juga cocok banget menutrisi segala jenis kulit.

Sesuai namanya, lotion satu ini punya kandungan madu untuk menjaga kelembutan dan kesehatan kulit tubuh kita. Selain itu, ada pula kandungan yoghurt yang kaya akan nutrisi biar kulit terawat dari dalam. Punya kandungan SPF 30 PA++ juga yang mampu melindungi kulit kita dari sinar UV A dan UV B.

(Baca juga: Rekomendasi 8 Bedak Tabur Lokal di Bawah 50 Ribu Buat ke Sekolah)
 

Dengan teksturnya yang cair dan cepat menyerap ke kulit, lotion ini jadi enggak lengket, deh. Ditambah lagi ada kandungan vitamin C yang dapat mencerahkan kulit kit.