Kegiatan Yoo Seonho, Trainee Produce 101, yang Sibuknya Menyaingi Wanna One

By Putri Saraswati, Rabu, 29 November 2017 | 08:15 WIB
foto: onehallyu.com (Putri Saraswati)

Saat satu pintu tertutup, yakin deh pasti ada pintu-pintu lain yang lebih baik terbuka. Enggak percaya? Kita bisa tengok contoh nyatanya pada diri Yoo Seonho, mantan trainee Produce 101 Season 2.

Meski dia gagal masuk ke dalam line up akhir Wanna One, Yoo Seonho justru kebanjiran tawaran job usai mengikuti acar surivival yang tayang di Mnet tersebut. Yuk intip kesibukannya yang menyaingi kegiatan Wanna One berikut ini!

Mulai dari media online, tv, hingga majalah mengincar Yoo Seonho sebagai sumber berita dan topik utama. Sebut aja Yonhap News, OSEN, Soompi, The Star, hingga majalah fashion Ceci pun enggak pengin ketinggalan nih.

Brand produk make up dan skincare, Too Cool For School, dan brand lensa kontak, Acuve, sempat juga nih menggaet Seonho jadi salah satu brand ambassadornya.  

Bersama dengan beberapa mantan trainee Produce 101 yang lain, Noh Taehyun, Ahn Hyungseob, Yoo Hoe Seung, dan Lee Woo Jin, Seonho hadir sebagai tamu di acara Taxi. Di sini para trainee dan tiga pengajar bercerita mengenai momen-momen seru selama syuting acara Produce 101 berlangsung. 

Live broadcast ini tayang di Heyo TV dalam program khusus "101 Special Private Live". Seonho hadir bersama lima mantan trainee Produce 101, yakni Kwon Hyun Bin, Kim Dong Han, Kim Sang Gyun, Takada Kenta, dan Lee Gun Hee.