Bongkar Tipe Gebetan Dilihat Dari Cara Dia Kirim Chat WhatsApp. Dia Termasuk yang Mana?

By Indra Pramesti, Rabu, 28 Maret 2018 | 12:30 WIB
foto: onehallyu.com (Indra Pramesti)

Dengan tipe chat yang sering dia kirimkan, kita bisa menebak tipe seperti apa lho si gebetan ini. Romantis, agresif, bikin baper, atau cuma modus aja? Yuk cari tahu di sini!

(Baca juga di sini: )

Cowok kadang enggak terlalu berani buat mengungkapkan sisi romantisnya. Jadi dia sering ngasih kode-kode kayak ngasih lagu-lagu yang belakangan jadi favoritnya.

Lucunya, ternyata lewat lirik lagu itu dia punya pesan tersembunyi yang ditujukan buat kita. Hi hi hi. Kalau udah jadi pacar, tipe romantis ini enggak bakal malu-malu lagi buat ngirimin chat yang lebih romantis lagi, kayak penggalan puisi. Aww...

Dia punya beribu kata manis, dia punya beribu chat yang dikirim pagi, siang, malem, rutin. Gencar banget PDKT-nya. Ngajakin jalan tiada henti, pokoknya apa-apa penginnya berdua sama kita.

Cowok yang kayak gini biasa agresif girls, tapi saking gencarnya, cowok tipe ini jadi sering bosan. Kalau udah pacaran dia bakalan cuek, karena berpikir tujuannya memiliki kita udah tercapai. Selanjutnya dia pikir, dia bebas nyuekin kita.

Ini adalah contoh kalau si gebetan termasuk cowok yang posesif. Dia selalu pengin tahu keberadaan kita dan orang yang ada di sekeliling kita.

Parahnya sih kalau dia udah merengek-rengek chat-nya minta dibales terus. 

(Baca juga di sini: )