Selain Zayn, 5 Musisi Hollywood Ini Sukses Kolaborasi Bareng Sia!

By Debora Gracia, Jumat, 12 Januari 2018 | 01:39 WIB
Sudah dengar single terbaru Zayn ft. Sia? (Debora Gracia)

Sia, penyanyi yang terkenal dengan penampilannya yang nyentrik ini layak disebut sebagai musisi sejati. Enggak hanya berhasil melahirkan lagu-lagu yang jadi hits, seperti Chandelier dan Cheap Thrills, tapi dia juga sering menulis lagu untuk penyanyi lain. Tentunya lagunya pun sukses di pasaran, sebut saja Diamonds-nya Rihanna atau Flashlight milik Jessie J.

Tentunya banyak musisi Hollywood yang sukses juga saat berkolaborasi dengan Sia, seperti single terbaru Zayn berjudul Dusk Till Dawn. Lagu ini cocok jadi playlist terbaru kita, nih! Selain Zayn, ada juga 5 musisi Hollywood lainnya yang sukses berkolaborasi bareng Sia.

(Baca Juga: Zayn Rilis Lagu Baru, Dusk Till Dawn. Ini 6 Fakta Menarik di Balik Lagu Tersebut)

Single milik DJ David Guetta, Titanium, pasti sempat sering banget kita dengar di radio, kan? Dirilis tahun 2011 lalu, lagu ini memang asik banget, sampai bikin kita ikutan nyanyi deh kalau dengernya. Selain Titanium, keduanya juga sempat kolaborasi untuk The Whisperer, She Wolf (Falling to Pieces), dan Bang My Head.

Rapper yang sering bikin lagu dari kisah hidupnya ini, juga sukses berkolaborasi bareng Sia dalam lagu Guts Over Fear. Lagu ini dirilis 2014 lalu.

Sia jadi salah satu musisi yang ikut mengambil bagian dari album Kanye West, The Life of Pablo. Nah, sebagai balasannya, Kanye West berkolaborasi bareng Sia untuk lagu Reaper, dari album Sia, This is Acting.