10 Kpop Idol yang Punya Hewan Peliharaan. Kamu Punya Hewan yang Sama dengan Mereka?

By Indah Permata Sari, Jumat, 16 Februari 2018 | 05:45 WIB
10 KPop Idol yang Memiliki Hewan Peliharaan. Kamu Pernah Punya Hewan yang Jenisnya Sama? (Indah Permata Sari)

Kamu suka memiliki hewan peliharaan? Beberapa Kpop Idol yang selalu disibukkan dengan jadwal padatnya ternyata masih menyempatkan waktu untuk memiliki dan merawat hewan peliharaan, lho! Kita tahu betul bahwa memelihara hewan itu enggak mudah, karena harus kita perhatikan makanan dan kebutuhannya setiap hari. Ini dia 10 Kpop Idol yang memiliki hewan peliharaan.

Dalam acara I Live Alone, Hyorin mengatakan bahwa dia memiliki tiga ekor kucing. Dia mengaku awalnya hanya punya satu kucing, tapi dia melihat kucing itu seperti merasa kesepian jadi dia memutuskan untuk memelihara 2 ekor kucing lagi. Tiga kucing Hyorin bernama Lego, Rino, dan Simba.

Roy Kim memiliki seekor anjing bernama Sancho yang sudah cukup lama dia peliharan. Bahkan, dilansir dari laman kpopstarz.com, Roy Kim mengatakan bahwa lagu dari album keduanya yang berjudul HOME dibuat karena terinspirasi dari anjingnya. Dia menjelaskan bahwa lagu itu dibuat dengan point of view nya Sancho, dengan arti dari lagu mengenai apapun yang terjadi teman kecilnya ini akan selalu menunggunya pulang di depan pintu rumah dan selalu membuat rasa lelahnya hilang. Kita yang punya hewan peliharaan juga pasti merasakan hal yang sama ya, girls.

(Baca juga: )

Amber memilki seekor anjing yang diberi nama Jackjack dan Kucing yang diberi nama Tuna. Jackjack merupakan anjing dengan jenis Chihuahua dan Tuna adalah kucing ras Russian Blue. Amber bahkan membuat akun instagram khusus dua hewan peliharaannya ini loh girls, coba cek akun @jackjackandtuna maka kita bisa melihat postingan daily life dari dua hewan peliharaan Amber ini.

Para member BTS diketahui memiliki hewan peliharaan masing-masing. Begitu juga dengan Jin ‘BTS’, dia memiliki seekor anjing bernama Jjangu dan beberapa kali dia posting di akun instagram miliknya. (Baca juga: )

Kai ‘EXO’ diketahui memiliki 3 ekor anjing dengan ras poodle. Fyi, anjing-anjing milik Kai ini beberapa kali muncul di videonya EXO loh, seperti Monggu yang jadi cameo di MV EXO yang berjudul Miracles in December, Jjanggu yang melakukan pemotretan bersama Kai dalam ‘W Live’, dan ketiga anjingnya ini juga pernah muncul di acara EXO Showtime. Wah, sepertinya anjingnya pun jadi ikutan famous ya, he-he.