Pengakuan 6 Seleb Kpop Soal Perasaan Kesepian di Balik Kehidupan Glamour Mereka

By Ifnur Hikmah, Selasa, 24 April 2018 | 14:45 WIB
foto: twitter.com (Ifnur Hikmah)

Kita tidak pernah tahu isi hati seseorang yang sebenarnya. Di balik sosok yang selalu tersenyum dan meski dikelilingi oleh banyak orang, siapa sangka kalau sebenarnya seleb ini merasakan kesepian.

Pekerjaan yang membuat mereka bisa bertemu orang banyak, nyatanya malah membuat mereka merasa sepi.

Berikut pengakuan 6 seleb Kpop soal perasaan kesepian di balik kehidupan glamour mereka.

(Baca juga: fakta meninggalnya Jonghyun 'SHINee')

Bagi Taeyeon, menjadi penyanyi adalah pekerjaan yang paling sering kesepian di dunia. Setiap kali turun dari panggung, Taeyeon merasa ada yang kosong di hatinya, terlebih ketika dia enggak bisa memberikan yang terbaik dan memenuhi ekspektasi fans setelah latihan berbulan-bulan.

Di sisi lain, ketika dia kembali ke kamar hotel, Taeyeon pun merasa sepi. Soalnya sebelumnya dia menyanyi di hadapan ribuan orang dan ketika kembali ke hotel, dia pun merasakan keadaan yang sangat sepi.

(Baca juga: 6 momen manis Jonghyun bersama fans dan member lainnya)

Sama seperti Taeyeon, G Dragon juga sering merasa sepi ketika selesai konser. Saat jadi bintang tamu di acara Happy Together, cowok ini mengaku kalau selesai konser masing-masing member akan kembali ke kamar mereka masing-masing.

“Rasanya sangat sepi setelah konser karena semua orang pergi ke kamarnya masing-masing. Banyak orang menyangka kami mengadakan pesta besar dan mewah sehabis konser, tapi kenyataannya tidak seperti itu,” jelas GD.

(Baca juga: kepergian Jonghyun 'SHINee' bikin fans khawatir dengan Milk Club, kumpulan jiwa depresi artis SM)