7 Langkah Mudah Bikin Bibir Tebal dan Penuh Seperti Kylie Jenner

By Marcella Oktania, Senin, 11 September 2017 | 02:30 WIB
Bibir Tebal dan Penuh Seperti Kylie Jenner (Marcella Oktania)

Kylie Jenner dikenal dengan bibirnya yang tebal dan penuh. Kita juga bisa menirunya dengan trik makeup bibir lho. Buat yang penasaran, yuk ikuti 7 langkah mudah bikin bibir jadi tebal dan penuh seperti Kylie Jenner!

(Baca juga: Ini Model Sepatu yang Cocok Kita Pakai Berdasarkan Zodiak)
 

Percaya atau enggak, bibir yang lembut bakalan membuat tampilan bibir kita nanti lebih tebal dan penuh. Cara paling gampang untuk mengeksfoliasi bibir adalah dengan campuran madu dan gula. Gunakan bantuan sikat gigi yang lembut biar bibir kita tereksfoliasi sempurna.

Setelah bibir kita lembut, waktunya membuat bibir kita lembap sepanjang hari dengan lip balm. Bibir yang lembap bakal membuat tampilan bibir kita jadi lebih penuh. Ingat, diamkan bibir selama 5-10 menit agar lip balm benar-benar meresap ke bibir kita. 

(Baca juga: DIY Toner Cuka Apel yang Bikin Wajah Segar & Bersih)
 

Selain menyamarkan warna natural bibir kita, lip concealer bisa membantu menyamarkan garis bibir. Cara ini berfungsi biar kita bisa menggambar garis bibir lebih besar nantinya. Fokuskan mengaplikasikan lip concealer di garis bibir, ya.

Cupid's bow adalah bagian bibir atas yang berbentuk cekung. Dengan memberikan sedikit highlighter di cupid's bow, bibir atas kita bakalan langsung terlihat lebih tebal! Ini karena highlighter membantu bagian cupid's bow terlihat lebih bercahaya. 

(Baca juga: 7 Inspirasi Gaya Fashion Syifa Hadju yang Stylish & Mudah Ditiru)
 

Sudah bukan rahasia kalau menggunakan lip liner bakal membuat bibir lebih tebal dan penuh. Terlebih lagi, lip liner bisa membantu kita menggambar bentuk bibir yang lebih tebal dengan cara keluar sedikit dari garis bibir yang sudah kita tutupi dengan lip concealer. 

Tapi ingat, girls, gunakan warna yang lebih gelap dari warna natural bibir kita biar nantinya bibir kita bakal terlihat lebih berdimensi.