7 Line di Telepon yang Menandakan Cowok Lagi Melakukan PDKT ke Kita

By Indah Permata Sari, Minggu, 1 April 2018 | 07:40 WIB
7 Line di Telepon yang Menandakan Cowok Lagi Melakukan PDKT ke Kita (Indah Permata Sari)

Girls, pernah enggak melakukan telepon dengan cowok yang kita sama sekali enggak sadar kalau ternyata dia lagi melakukan PDKT sama kita? Kita terkadang enggak menyadari bahwa sikap cowok yang iseng menelepon ternyata sebenarnya lagi ngasih kode pendekatan ke kita tapi kita enggak sadar. Penting bagi kita untuk mengetahui 7 lindi telepon yang menandakan cowok lagi melakukan PDKT ke kita.

Saat ada cowok yang menelepon kita padahal sebelumnya kita enggak pernah melakukan komunikasi via telepon dengannya, dan dia bilang alasan telepon hanya untuk mastiin ini benar nomor kita atau bukan. Ini salah satu tanda kalau dia ingin melakukan PDKT ke kita. Sebenarnya enggak harus ditelepon sih, terkadang hanya lewat sms dengan menanyakan ini benar nomor kita atau bukan juga sudah menjadi tanda dia mau PDKT.

(Baca juga:)

Cowok yang menelepon kita sambil mengatakan ini berarti menandakan dia ingin memiliki waktu untuk mengobrol dengan kita. Belum jelas sih dia ngajak ngobrol karena ingin curhat atau memang ingin mengenal kita lebih jauh. Tapi, kita perlu ketahui bahwa cowok yang mengatakan ini berarti dia nyaman untuk mengobrol dengan kita.

Pada awal percakapan, cowok yang menanyakan ini menandakan dia ingin memastikan kita merasa terganggu dengan teleponnya atau enggak. Kalau kita memberi respon dengan menyetujui dia menelepon kita, berarti dia menganggap kita mau untuk diajak PDKT dengannya. Tapi kalau kita merespon dengan bilang ada hal yang harus kita kerjakan maka kemungkinan dia akan menghargai kita dan akan mencoba menelepon di lain waktu.

(Baca juga: )

Saat ada cowok yang memuji kita dengan mengatakan suara kita enak untuk di dengar, ini menjadi salah satu tanda dia lagi melakukan PDKT ke kita. Dia mengatakan ini supaya ngasih tahu ke kita juga kalau dia ingin lama mengobrol dengan kita lewat telepon, dan meminta kita agar percaya diri karena dia merasa nyaman mendengar suara kita.