7 Pelajaran Cinta dari Pasangan Seleb Korea Sooyoung ‘SNSD’ & Jung Kyung Ho yang Bisa Ditiru

By Indah Permata Sari, Kamis, 5 April 2018 | 00:00 WIB
7 Pelajaran Cinta dari Couple Sooyoung ‘SNSD’ dan Aktor Jung Kyung Ho (Indah Permata Sari)

Sooyoung ‘SNSD’ dan aktor Jung Kyung Ho dikonfirmasi menjalin hubungan pacaran sejak tahun 2014 lalu. Dilansir dari laman, allkpop.com, rumor pacaran antara Sooyoung dan Jung Kyung Ho sudah ada sejak bulan Februari 2013. Walaupun Sooyoung adalah member SNSD yang memiliki banyak fans di Korea maupun dunia internasional, tapi terlihat bahwa fans mendukung hubungan mereka.

Pasangan ini kerap terlihat cute dan romantis sehingga membuat fans jadi mengidolakan couple ini dan berharap agar mereka bisa menuju pernikahan nantinya. Ini dia 7 pelajaran cinta dari couple Sooyoung ‘SNSD’ dan Jung Kyung Ho yang bisa ditiru.

Dalam acara Section TV, Jung Kyung Ho hadir sebagai bintang tamu karena terpilih sebagai duta perlindungan hewan. Saat acara ini Jung Kyung Ho membicarakan rencananya untuk melamar Sooyoung. Dia mengatakan bahwa jika dalam waktu dekat nanti dia menerima penghargaan untuk kategori ‘Aktor Terbaik’, maka saat di atas panggung dia akan melamar Sooyoung.

Memiliki pacar juga adalah salah satu momen spesial dalam hidup kita. Karena itu, kita bisa juga meniru Jung Kyung Ho yang melibatkan pacar dalam momen bahagia yang kita miliki, sehingga enggak hanya kita saja yang merasa bahagia tapi pacar kita juga bisa ikut merasakannya.

(Baca juga : )

Dilansir dari laman koreaboo.com, Jung Kyung Ho mengatakan bahwa walaupun dia membicarakan project pekerjaannya selama 4 jam, tapi ucapannya mengenai Sooyoung selama 10 detik saja pasti akan menjadi berita. Jadi dia merasa sangat hati-hati dengan hal itu. Jung Kyung Ho dan Sooyoung yang merupakan pasangan seleb Korea terkenal jadi harus hati-hati saat memberikan pernyataan di media.

Tapi kita yang bukan publik figur pun juga tetap harus berhati-hati dalam berbicara untuk menghargai pacar. Siapa pun orangnya, menghargai pasangan adalah hal yang wajib dalam suatu hubungan pacaran.

Jung Kyung Ho yang sangat mengkhawatirkan karier Sooyong, sebelum hadir di acara Life Bar di TvN menelepon Sooyong dan mengatakan bahwa akan ada kemungkinan dia ditanyai mengenai hubungannya dengan Sooyoung. Lalu Sooyoung menjawab, "Orang lain pasti akan membicarakannya. Apa yang kamu khawatirkan? Pakai saja baju yang bagus dan pergilah ke acara itu”.

Ucapan Sooyoung ini menyatakan bahwa publik pasti akan membicarakannya, jangan terlalu mengkhawatirkan hal itu, yang penting dia lakukan yang terbaik. Kita bisa mengambil pelajaran dari sikap Sooyoung ini, yaitu jangan terlalu mengkhawatirkan apa yang orang lain katakan. Fokuskan pada kemampuan kita dan lakukan yang terbaik, karena omongan orang lain enggak akan bisa kita cegah.