Kang Ha Neul Wajib Militer, 7 Drama & Film Korea Ini Cocok untuk Mengobati Rasa Kangen

By Debora Gracia, Senin, 11 September 2017 | 10:25 WIB
Sukses wamilnya, Oppa! (Debora Gracia)

Tepat pada tanggal 11 September 2017, Kang Ha Neul akan pergi wajib militer dan meninggalkan kita semua. Pasti bakalan kangen banget sama aktingnya yang sering bikin baper dan senyum yang meleleh. Tapi jangan sedih dulu, girls, ini dia list drama dan film wajib tonton untuk mengobati rasa kangen kita kepada Kang Ha Neul.

Menceritakan mengenai Jang Geu Rae (Im Si Wan) yang gagal menjadi pemain Go profesional dan harus terlempar ke dunia nyata di mana ia dipaksa untuk mendapatkan pekerjaan di kantor. Akhirnya ia berhasil mendapatkan kesempatan untuk magang di sebuah perusahaan besar, One International. Geu Rae bertemu dengan rekan sesama magang, An Yeong Yi (Kang Sora) dan pegawai ambisius, Jang Baek Ki (Kang Ha Neul).

Film ini cocok banget ditonton pas kita lagi sedih karena kangen sama Kang Ha Neul karena kita akan dibuat ketawa dengan tingkah Kim Woo Bin, Lee Jun Ho, dan Kang Ha Neul. Di film ini kita akan melihat Kang Ha Neul yang mati-matian mengejar seniornya (Min Hyo Rin).

Kang Ha Neul yang memerankan Wang Wook, pangeran ke-8 berhasil membuat para penonton drama ini terbawa dengan karakter yang ia perankan sampai-sampai ada penonton yang jadi kesal dengan Wook, lho!

Kalo film yang satu ini pasti enggak akan membuat kita bosen pas nonton karena adanya 3 cerita yang berbeda. Salah satunya menceritakan mengenai seorang penulis lagu bernama Soo Ho yang diperankan oleh Kang Ha Neul yang suka dengan seorang cewek yang baru saja dikenalnya di sebuah restoran.

Menceritakan tentang seorang yang bernama Yun Dong Ju (Kang Ha Neul) yang merupakan seorang penyair. Karena dirinya terlibat gerakan untuk kemerdekaan Korea akhirnya Dong Ju dipenjarakan oleh pemerintah Jepang di masa itu. Film ini diangkat dari kisah nyata penyair terkenal yang bernama Yun Dong Ju yang lahir di China dan akhirnya meninggal di Jepang.