8 Seleb Korea yang Sudah Punya Dibuat Versi Patung Lilin. Mirip Banget!

By Indah Permata Sari, Minggu, 6 Mei 2018 | 13:45 WIB
8 Seleb Korea yang sudah dibuatkan patung lilinnya. Mirip banget loh! (Indah Permata Sari)

Girls, ada yang tahu Madame Tussauds? Jadi, Madame Tussauds adalah sebuah museum lilin yang terkenal di London, Inggris dan juga sudah memiliki cabang di beberapa kota besar di dunia, salah satunya Hongkong.

Kita ketahui bahwa Korean Wave di Hongkong cukup besar, sehingga hal ini membuat banyak seleb Korea yang dibuatkan patung lilinnya dan dipajang di Madame Tussauds cabang Hongkong. Ini dia 8 seleb Korea yang sudah punya versi patung lilinnya.

Suzy adalah seleb cewek Korea pertama yang dibuatkan patung lilinnya di Madame Tussauds. Bentuk patung lilin Suzy ini hasilnya mirip banget, lho! Kayak kembar, ya?

(Baca juga : )

Warna kulit di patung lilin Lee Min Ho terlalu pucat sih, tapi untuk gaya rambut dan bentuk wajahnya sih tetap mirip ya. Gimana menurut kamu?

Karena kita tahu Lee jong Suk memiliki warna kulit yang putih banget, jadi enggak terlalu beda dengan patung lilinnya. Hmm ada yang tahu model rambut di patung lilin Lee Jong Suk itu saat ada di drama apa ya?

Kepopuleran drama Boys Before Flowers di Hongkong membuat Kim Hyun Joong juga dipilih sebagai salah satu seleb Korea yang dibuatkan patung lilinnya. Kalau dilihat dari foto ini, kalian tahu mana Kim Hyun Joong yang asli?

(Baca juga : )