8 Seleb Korea yang Sukses Memerankan Karakter Antagonis & Protagonis di Drama

By Putri Saraswati, Sabtu, 23 September 2017 | 10:33 WIB
8 Seleb Korea Ini Sukses Bikin Hati Kita Meleleh Dengan Peran Antagonis & Protagonisnya (Putri Saraswati)

Beberapa aktor K-drama dengan wajah ramah dan lembut biasanya akan identik dengan peran protagonis. Sebaliknya, peran jahat dalam K-drama akan dimainkan oleh aktor berwajah keras dengan garis-garis wajah yang tegas. Tapi, ada pengecualian bagi 8 seleb Korea sukses memerankan karakter antagonis dan protagonis di drama.

Jong Hyun berhasil bikin hati fans meleleh dengan aktinya di drama Scarlet Heart: Ryeo sebagai Wang Yo, tokoh yang haus dengan kekuasaan. Sukses memerankan tokoh antagonis, kini Jonghyun siap merebut kembali hati fans lewat peran baiknya sebagai Wang Rin di The King in Love nih.

Selama bertahun-tahun, Kim Bum berhasil bikin fans naksir dengan peran protagonisnya, seperti dalam drama Boys Before Flowers dan That Winter, The Wind Blows. Tapi, pesonanya ternyata enggak luntur nih meski harus memerankan sosok jahat Ro Joon dalam drama Mrs. Cop 2. 

Sebelum berhasil merebut hati jutaan fans dengan karakter imut, lucu, dan romantisnya dalam beberapa drama, seperti Reply 1988 dan Love in the Moonlight. Bogum sempat bikin fans terkejut dengan aktinya sebagai psikopat dalam drama Hello Monster.

Peran Sung Joon sebagai sosok antagonis Yoon Tae Joo, dalam drama Hyde Jekyll, Me masih bikin merinding beberapa fans. Sung Joon kemudian memainkan peran dengan karakter yang sedikit lebih baik, Joon Ki, dalam drama The Privileged. 

Fans drama Suspicious Partner pasti setuju dong kalau perannya Tae Joon sebagai Ji Eun Hyuk tuh menggemaskan banget. Tapi, tahu enggak, girls? Sebelumnya Tae Joon sempat memerankan tokoh jahat yang terlibat dalam kasus pembunuhan dalam drama Missing 9 lho!