Curhat Putri Marino Tentang Hobinya Traveling, Fotografi, Sampai Nulis Puisi. Menginspirasi Banget!

By Debora Gracia, Minggu, 4 Maret 2018 | 06:05 WIB
Kenalan yuk dengan Putri Marino! (Debora Gracia)

Nama Putri Marino pertama kali dikenal sebagai pembawa acara dari My Trip My Adventure. Ia pun mulai merambah dunia akting dan memerankan Lala di film perdananya, Posesif bareng Adipati Dolken. Film ini sudah tayang Oktober 2017 lalu, lho, pokoknya wajib untuk ditonton.

Ternyata, ada sisi lain dari Putri yang juga asik untuk dikulik, yaitu tentang hobinya. Putri Marino cerita kepada Cewekbanget.id soal hobi traveling, fotografi, sampai nulis puisi. Dia suka untuk menuangkan perasaannya dalam sebuah tulisan sewaktu lagi traveling. Yuk kita simak cerita dari Putri Marino yang menginspirasi banget.

Cewek kelahiran tahun 1993 ini sudah menyukai traveling dari kecil tapi sayangnya karena kesibukan sekolah dan enggak adanya teman untuk traveling maka hobinya ini enggak bisa dilakukan. Walaupun begitu, sekarang ini dia berhasil menjadi host dari salah satu acara traveling.

Putri juga mengatakan bahwa dia sangat menyukai diving. Apabila dia sedang pulang kampung ke Bali, dia pasti akan melakukan diving. “Kalau diving seperti masuk ke dunia yang berbeda. Karna diving kan di bawah laut yang bener-bener cantik, banyak ikan. Jadi merasa rileks kalau lagi suntuk sama macet dan kerjan,” ujar Putri.

Ketika ditanya dimana spot diving kesukaannya, Putri mengatakan bahwa dia paling suka untuk diving di Wakatobi namun tetap yang paling sering untuk diving adalah di Bali.

“Jangan bawa barang yang berlebihan karna kalo bawa barang berlebihan jadi repot sama tas kita, udah ngerusak mood,” tips Putri untuk Cewekbanget.id apabila ingin melakukan traveling. Putri sendiri memiliki 3 barang wajib yang dibawanya pada saat traveling yaitu kamera, tissue basah, dan lipstick.

(Baca juga: 4 Fakta Tentang Putri Marino yang Bisa Jadi Inspirasi Untuk Kita)

Hobi fotografi juga bisa dilihat dari feed Instagram-nya yang bikin kita pengin liburan terus. Hasil jepretan Putri selalu terlihat bagus dan aesthetic yang bikin kita enggak akan bosan untuk berkunjung ke laman Instagram Putri. Ketika ditanya spot fotografi kesukaannya, Putri dengan yakin menjawab Flores sebagai tempat yang paling keren.

“Karena budayanya colorful banget, jadi kalo mau ngambil dari sudut mana aja tuh kayak bagus hasilnya gitu,” jelas Putri mengenai Flores yang menjadi spot foto kesukaannya.

(Baca juga: 5 Tips Menghadapi Pacar Posesif dari Putri Marino)