Menurut Zodiak, Ini Pesan Tersembunyi di Balik Ucapan ‘I Love You’ dari Gebetan

By Indra Pramesti, Selasa, 27 Februari 2018 | 11:00 WIB
Apa ya arti 'I love you' dari si dia? (Indra Pramesti)

Saat PDKT udah sukses dan gebetan bilang ‘I love you’, itu adalah saat yang bikin hati kita berbunga-bunga. Tapi sadar enggak sih girls, di balik ucapan ‘I love you’ yang dia lontarkan, ternyata tersimpan pesan yang tersembunyi.

Menurut Zodiak, ini pesan tersembunyi di balik ucapan ‘I Love You’ dari gebetan. Jangan sampai salah paham.

(Baca juga: )

Saat dia bilang ‘I love you’, cowok Aries mengartikannya sebagai,  Cowok Aries suka banget mengejar-ngejar kita, tapi kalau dia bosen, perasaan kagum dan cintanya bisa tiba-tiba hilang.

Saat cowok Taurus bilang ‘I love you’, itu artinya,

Butuh waktu lama buat seorang Taurus untuk percaya kepada seseorang. Dia enggak bakal beneran suka sama kita kalau dia belum membangun rasa kepercayaan yang sepenuhnya pada kita.

Saat cowok Taurus bilang ‘I love you’, itu artinya, Cowok Gemini termasuk selektif memilih orang yang bisa membuat dia nyaman sepenuhnya. Jadi saat dia bilang suka, itu artinya dia nyaman banget sama kita.

Saat dia bilang ‘I love you’, cowok Cancer mengartikannya sebagai,  Cancer termasuk zodiak yang paling emosional dan selalu serius soal percintaan. Bahkan saat patah hati pun mereka bakal lama banget move on-nya.